Lompat ke konten

30 Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Penuh Doa

Idul Adha 2022 sudah di depan mata. Seperti diketahui, Idul Adha jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022, setelah Kementerian Agama mengambil keputusan di persidangan.

Keputusan ini berbeda dengan definisi Idul Adha Kantor Pimpinan Pusat (GO) Mummadiyya, yang menyatakan Idul Adha jatuh pada Sabtu, 9 Juli 2022, sebagaimana tertuang dalam Deklarasi No. 01/MLM/I. 0/. E/2022 Tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadhan, Syawal dan Zulhiji 1443

Meski berbeda, jangan lupa untuk tetap merayakan Idul Adha 2022 dengan mengirimkan ucapan selamat kepada orang tersayang.

Mulai dari keluarga, saudara, teman, sahabat, kolega atau bahkan warga di jejaring sosial. Dibawah ini Surat rangkuman kata kata selamat hari raya idul adha atau hari raya qurban 2022 yang dapat dijadikan bahan referensi.

BACA JUGA: 35 kata ucapan selamat hari raya idul adha 2022 pas sekali untuk sanak saudara dan rekan

Selamat Hari Raya Idul Adha 2022

  1. Takbir bersenandung dalam hati, Pujilah kebesaranmu, Illahi Robbie, Ingatkan dirimu betapa kecilnya dirimu, Meski sering berbuat salah dan khilaf, maafkan aku kawan.
  2. Kami sekeluarga mohon maaf. Idul Adha Mubarak. Semoga jalan hidup kita dipermudah dengan dukungan dan berkah yang cukup. Halo Keluarga.
  3. Ya Allah… Jadikan setiap nafas kami sebagai bukti cinta kami kepada-Mu. Lakukan pengorbanan kami jauh-jauh untuk mendekat kepada-Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 M
  4. Ya Allah, jadikanlah setiap nafasku sebagai bukti cintaku kepada-Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti bahwa kami semakin dekat kepada-Mu. Selamat Idul Adha.
  5. Cuci muka dengan air wudhu. Doa adalah ibadah. Pada Idul Adha 1443 saya berharap Anda bahagia.
  6. Semoga Allah memberi Anda semua kemakmuran dan kesuksesan. Semoga Allah memberkati Anda dengan kekayaan dan kebahagiaan dan memberi Anda kehidupan yang sehat. Idul Adha Mubarak.
  7. Hidup adalah timbal balik, apa yang Anda berikan akan kembali, apa yang Anda tabur akan tumbuh, dan apa yang Anda sumbangkan akan dihargai. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.
  8. Ayam jantan berkokok menjelang pagi, Melaksanakan sholat idul fitri bersama kerabat, Berkah pagi dan fitri, semoga Idul Adha kali ini selalu bermakna.
  9. Hari yang penuh makna dan keinginan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, semoga berkah selalu menyertai.
  10. Keluarga besar (nama) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga Allah menerima pengorbanan kita. Amin.
  11. Pengorbanan yang kita lakukan tahun ini bisa menjadi amal ibadah yang ikhlas hanya kepada Allah SWT. Sebagai makhluk, saya mohon maaf jika ada kata dan tindakan yang salah. Semoga kita selalu dipenuhi dengan dukungan dan berkah.
  12. Buah jambu, semangka, dia beli jauh-jauh di Mangga Dua. Wah ini idul adha yuk bakar daging idul fitri.
  13. Semoga Idul Fitri ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan berkah dengan teman dan keluarga. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu.
  14. Semoga Allah memberi Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Selamat Idul Adha.
  15. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan cahaya, cinta, kebahagiaan, dan kesehatan. Idul Adha Mubarak.
  16. Pada Idul Fitri ini, saya berharap berkah Allah menerangi hidup Anda dan mengisinya dengan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan, dan kesuksesan. Idul Adha Mubarak.
  17. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga para malaikat melindungimu. Biarkan kesedihan melupakanmu. Semoga kebaikan selalu bersamamu. Dan semoga Allah selalu merahmatimu Amin!! Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  18. Bukan kambing dan bukan sapi yang menjadi inti dari hari raya kurban, tapi kerendahan hati dan keikhlasan, inilah makna kurban yang sebenarnya.
  19. Rasakan keajaiban di sekitar Anda dan ketahuilah bahwa kasih karunia Tuhan selalu menyertai Anda. Anda akan selalu dikelilingi oleh cinta dan perhatian. Idul Adha Mubarak!
  20. Mata, mulut dan hati bisa melakukan sesuatu yang salah. Tetapi pada saat ini, saya dengan rendah hati meminta maaf agar kita dapat berbagi kebahagiaan satu sama lain.
  21. Semoga Allah memudahkan masalah Anda dan memberi Anda banyak kedamaian dan kemakmuran. Senang waktu. Idul Adha Mubarak.
  22. Semoga berkah ilahi Allah memberi Anda harapan, iman, dan kegembiraan di Idul Adha dan selamanya. Selamat Idul Adha.
  23. Semoga Allah memberi Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Idul Adha Mubarak.
  24. Saya berdoa agar Tuhan memberkati Anda dalam setiap kesempatan hidup, dalam setiap senyum yang Anda buat, dalam setiap langkah yang Anda ambil. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  25. Indahnya kata “maaf” bisa membuat hati berbunga-bunga, jadi mohon maaf lahir dan batin. Semoga Idul Fitri kali ini kita juga selalu dihiasi dengan momen-momen yang berbunga-bunga. Selamat Idul Adha.
  26. Takabballahu minna wa minkum, taqobbal ya kareem. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 X-2022 M. Ijinkan saya memohon maaf agar cahayanya merasuk ke dalam jiwa alam dari segala kesalahan dan kekeliruan.
  27. Takabbaallahu Minna Wa Minkum. Idul Adha Mubarak! Semoga Allah mengisi pikiran kita dengan kedamaian.
  28. Waktu berlalu begitu cepat. Saya tidak percaya, besok kami akan kembali merayakan liburan yang penuh rahmat. Tiada kata yang lebih indah dari doa. Semoga kita selalu diberikan rejeki, kebahagiaan dan rejeki yang berlimpah. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.
  29. Saat jemari tak sempat gemetar dan raga tak bisa bertemu. Saat takbir menggema di langit, saya ucapkan selamat menyambut Idul Adha 1443 H. Takabbalallahu minna wa minkum.
  30. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022. Selamat merayakan Idul Adha dengan berkumpul bersama keluarga. Semoga puasa, kurban dan ibadah lainnya diterima oleh Allah SWT.

Baca juga:   7 Aplikasi Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik yang Wajib Kamu Coba