Lompat ke konten

5 Tahun Menikah, Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Kabar buruk menyentuh kehidupan keluarga Devi Peach dan suaminya Anga Vijay.

Angga Vijaya dilaporkan mengajukan gugatan cerai dari Devi Persik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022.

Proses perceraian Angga Wijaya didaftarkan atas nama Pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan Tergugat Devi Murya Agung binti H Mok Adil.

Kabar perceraian penari dan Angga Vijay itu langsung menggegerkan publik.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Angga menggugat cerai istrinya, padahal keduanya sudah cukup lama membangun peternakan, yakni sekitar 5 tahun.

Ditanya soal itu oleh Karen Delano saat tampil Pagi-pagi Ambyar di Trans TV pada Rabu 22 Juni 2022, Devi Persik menjawab bahwa hanya Angga yang tahu alasannya.

“Dia (Agda) tahu,” kata Devi Peach, dikutip dalam CNN Indonesia.

“Saya tidak tahu karena saya merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah ini,” katanya lagi.

Dalam keterangan yang muncul beberapa detik setelah kuasa hukum Depe, sapaan akrab Devi Peach, Sandy Arifin, membenarkan gugatan cerai tersebut, ia mengaku juga mengetahui kepastian gugatan dari pihak pengacara.

Wanita Jember itu mengaku tak kesulitan mengajukan cerai dari suaminya yang menikahinya pada 2017.

Ia mengaku telah melakukan yang terbaik untuk keluarga yang ia dukung selama 5 tahun bersama Angga. Sekarang dia hanya bisa menyerah kepada Yang Mahakuasa pada kesempatan ini.

“Saya bilang perceraian itu sah, tapi Tuhan membencinya. Jadi selama ini saya bertahan 5 tahun, kami hidup sebagai bahtera ekonomi,” ujarnya.

“Saya memberikan apa yang dia inginkan dengan sebaik-baiknya, tetapi jika ternyata apa yang saya berikan dan saya digugat, maka dia tidak menerima apa yang saya berikan kepadanya, apa yang bisa Anda lakukan? Bukan saya yang menggugat,” imbuhnya.

Baca juga:   Momen Paskibra Tetap Fokus dan Semangat Meski Lapangan Becek Saat Upacara HUT RI

Sebagai informasi, Devi Peach resmi menikah dengan Angga Vijay pada 10 September 2017. Artinya, ini merupakan pernikahan ketiga bagi Depe.

Depe sebelumnya menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 dan bercerai pada 2007.

BACA JUGA: Polisi Devi Persik, Rosa Meldianti mengaku siap bertanggung jawab

Setelah itu, penari kelahiran 16 Desember 1985 ini menikah dengan Aldi Taher pada 2008 namun kandas lagi pada 2009.