Lompat ke konten

Ada-ada Saja! Pedagang ini Terekam Santuy Goreng Risol di Zebra Cross

Video viral, EDIT POSTING – Peristiwa viral terjadi setiap hari yang menakuti netizen di media sosial. Salah satu insiden viral terbaru terjadi ketika seorang penjual difilmkan sedang menggoreng nasi di zebra cross.

Hal itu dilakukan di tengah penyeberangan saat lampu lalu lintas menyala merah. Momen penjual nasi goreng di zebra cross menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram. @tashatamasya 26 Juli 2022

Video tersebut menunjukkan bagaimana beberapa mobil berhenti di lampu merah. Tidak ada pejalan kaki di zebra.

Namun, sepertinya zebra memiliki satu PKL. Tidak menyeberang, tapi tercatat dia berhenti di tengah penyeberangan pejalan kaki.

Yang juga menonjol adalah pedagang itu tampak santai saat memanggang dagangannya di tengah kerumunan mobil yang berhenti di lampu merah alih-alih langsung menepi ke sisi jalan.

Diketahui bahwa video itu sendiri direkam oleh pengemudi mobil yang berhenti tepat di luar toko.

“Jika Anda pernah mengatakan butuh waktu terlalu lama untuk menerobos lampu merah, saatnya untuk minum kopi dulu. Di sini, ini tidak banyak, ayah ini berhasil menggoreng nasi. Terkadang dia menggoreng di lampu merah. Juga di tengah jalan. kata pengunduh video.

Di kolom judul untuk diunduh, tentukan akunnya @tashatamasya mengatakan video tersebut difilmkan di lampu merah yang dekat dengan rumah pemilik akun @wishnuaditya.

“Post request dari @wishnuaditya tentang abang goreng legendaris yang sedang sate di tengah jalan menunggu lampu merah, sebenarnya lampu merah itu tidak bertahan lama tapi dia tidak sabar, dia sangat ingin memanggang risol disana.
Lokasi: di sebelah rumah @wishnuaditya,” dia menjelaskan. Tonton videonya di sini.

Unduhan itu pun langsung dibanjiri ribuan komentar dari warga. Hanya sedikit yang dibuat menggelengkan kepala oleh tindakan para pedagang.

Baca juga:   Rilis Secara Diam-diam, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A77 5G

aaayaa.s_, “enaknya sembari nunggu lampu hijau beli nasi, kamu kunyah ricer bpkny sambil kasih ke aku di dekat rumah 😂”

minurmi1009, “Dia sudah tahu berapa lama lampu merah akan menjadi hijau. 😂”

jegerdindin, “Bahahahaha… Ada simpang khatam Alquran di Bandung yang anak-anak sudah lama belajar sepeda motor😂”

BACA JUGA: Citayam Fashion Week Resmi Ditutup, Polisi: Zebra Cross Bukan Fashion Show

_erereerere, “Kalau saya yang ada di video ini, saya tidak akan hanya membuat video, saya membelinya sambil menunggu lampu merah 😂”