Lompat ke konten

Ada Mobil Parkir Sembarangan Depan Rumah, Ibu-ibu ini Kesal hingga Kempesin Bannya

Video viral, EDIT POSTING – Kelakuan pengemudi yang sembarangan parkir di depan rumah orang lain seharusnya membuat marah pemilik rumah.

Apalagi jika mobil diparkir tepat di depan pintu gerbang sehingga menyulitkan penghuni rumah untuk keluar dan mengeluarkan kendaraannya.

Hal itu juga terlihat dalam video yang dibagikan akun TikTok @nanid.epoel0, Minggu, 7 Agustus 2022

Video tersebut memperlihatkan ibu-ibu pemilik akun tersebut kesal karena seseorang memarkir mobilnya tepat di depan rumahnya.

“Maafkan aku, Sabella,” menulis akun @nanidepoel0 di kolom header unduhan.

Dalam video tersebut, ibu-ibu tersebut merekam sebuah mobil hitam yang diparkir di depan gerbang rumah mereka.

Akibatnya, dia tidak bisa membuka pagar yang cukup lebar untuk masuk ke dalam rumah. Namun, sudah waktunya baginya untuk pergi mengajar.

Namun karena ada yang sembarangan parkir, sang ibu tidak masuk ke dalam rumah, apalagi mengambil mobilnya.

“Saya sangat marah tentang ini, saya. Jika Anda ingin keluar, saatnya saya pergi mengajar. Saya hanya ingin keluar dan membuka pintu. Sulit untuk melewati tubuh, bagaimana saya bisa keluar? dari sepeda motor,” kata sang ibu.

Sebagai protes dan kesal, para ibu memutuskan untuk mengempis ban mobil.

“Maaf, ban saya kempes, saya harus kempes. Maaf,” katanya lagi sambil menunjuk ban depan mobil yang sudah kempes.

Selain ban mobil yang diparkir sembarangan di depan rumah, sang ibu juga menempelkan kertas di kap mobil yang memperingatkan pengemudi untuk tidak parkir di depan rumah orang lain.

“Saya tidak tahu di mana pemilik mobil itu? Siapapun Anda, tolong jangan memarkir mobil Anda di depan rumah Anda. Setidaknya pada paman pertama. Saya minta maaf,” ibu menulis di atas kertas.

Baca juga:   2 Cara Menghapus Data WhatsApp Tanpa Menghilangkan Chat

Video ibu-ibu dengan ban kempes yang diparkir sembarangan di depan rumahnya langsung mendapat dukungan dari warganet.

Mereka juga kesal dengan seorang pengemudi mobil yang memarkir mobilnya di depan rumah orang lain untuk memblokir akses ke rumah tersebut.

@nanidepoel0

#MENGUTIP #fpyシ #RUMAH #fpy_tiktok_viral kesellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll now really like this.

♬ suara asli – Nani D’poel – Nani D’poel