Lompat ke konten

Ada yang Janggal, Bayangan Lesti Kejora Saat Dipijat Kretek Bikin Merinding

Video viral, EDIT POSTING – Bima Ario sering tampil di mata publik karena kemampuannya memijat kretek ke sejumlah artis Indonesia mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Permen Dinar, Olla Ramlan, Selin Evangelista hingga Rizki Billar dan Sanjungan Kejor.

Namun, netizen mendadak heboh usai menonton video pijat kretek Sanjungan Kejor di kanal YouTube Bima Ario.
Pasalnya, mereka menemukan keanehan pada pantulan bayangan sanjungan di lantai saat dipijat kretek.

Salah satu akun yang mengunggah video benjolan di bayang-bayang saat Sanjungan Kejora mendapatkan pijat kretek adalah akun TikTok. @asrhypradana.

Video klip dari kanal YouTube Bima Ario memperlihatkan penari berusia 22 tahun itu sedang dipijat kretek.

Ternyata dia rentan terhadap celah tulang belakang. Sanjungan juga tertawa ketika mendengar tubuhnya mengeluarkan suara kretek yang sangat keras.

Saat kretek dibuat, ubin yang sangat mengilap menunjukkan pantulan wajah ibu satu anak itu. Sehingga bayangan wajahnya terlihat jelas di ubin.

Namun anehnya, pantulan wajah Sanjungan berbeda dengan wajahnya di dunia nyata. Di dunia nyata, Sanjungan tampak tersenyum lebar, memamerkan gigi gingsulnya. Sementara itu, dalam bayangannya, wajah Flattery kosong, dengan tatapan kosong.

Kontan, kecanggungan bayangan Sanjungan Kejora pun membuat netter merinding hingga merinding. Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa ini hanya editan dan bukan asli.

@asrhypradana

tidak menakutkan?#ladiesofzhora #kretekababalal #menakutkan

♬ Piano yang mengerikan dan suasana SE. – Chorogoy

nisaharahap88, “Ya ekspresinya ketawa lagi, tapi bisa dilihat bayangan tangan kakaknya bergerak, makanya wajahnya tersenyum”

Opium Leslarkejora billar, “Kau tahu, itu tidak menakutkan. Seneng banget ini hari jumat berkah om dede lucu banget masyaAllah dan tawa Salfok nya manis banget 😍”

Baca juga:   Jelang Rilis, Beredar Foto 'Hands On' Tecno Camon 19 Neo

Ryana.indah, “mungkin karena editor ingin menganimasikan bayangan lantai agar bayangan lantai tidak bergerak saat bergerak ️”

BACA JUGA: Sanjungan Kejora melahirkan prematur saat hamil 34 minggu, ini alasannya

Adnan Ulusava: “Yang bilang editan sudah diperbaiki… Coba lihat kreteknya kalau kamera jauh, bayangannya tidak bergerak, jadi bisa tertawa.”

Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 3,4 juta kali dan dihujani ribuan komentar dari netizen. Beberapa merinding dan beberapa mengira itu hanya montase.