Lompat ke konten

Aksi Berani Emak-emak Tendang Pria yang Pamer Kemaluan di Restoran, Auto Ngibrit

Video viral, EDIT POSTING β€œIbu-ibu dikenal sebagai sosok yang pemberani, kuat, namun terkadang juga sering melakukan hal-hal yang nyentrik dan emosional. Tak ayal, netizen kerap menyebut istilah “The Power of Mothers” saat melihat ulah para ibu tersebut.

Salah satu aksi ibu yang viral ini adalah saat ia berani meninju bokong seorang pria yang sengaja memperlihatkan alat kelaminnya di sebuah restoran.

Detik-detik aksi difilmkan oleh pengunjung lain ke restoran, dan videonya menjadi viral di jejaring sosial.

Dalam video yang diposting di akun Instagram @kabarnegri, seorang pria berdiri di sebuah restoran.

Entah apa maksudnya, tiba-tiba dia menjatuhkan celananya, konon memperlihatkan alat kelaminnya kepada orang lain di depannya.

Aksi eksibisionis itu membuat sang ibu sangat marah di restoran.

Di belakang sang ibu, mereka langsung menendang pantat pria yang memperlihatkan alat kelaminnya. Pria itu langsung melompat ke depan setelah menerima tendangan “super” dari ibunya.

Pria itu langsung panik dan bergegas menarik celananya. Ibu-ibu langsung mengusir pria itu keluar dari restoran agar tidak mengganggu kenyamanan pelanggan.

Tidak diketahui kapan dan di mana restoran tersebut berada dalam video tersebut. Namun, netizen kaget melihat ibu-ibu menendang pria yang memamerkan alat kelaminnya di restoran.

“Apakah ada yang tahu apa yang ingin dia lakukan??πŸ˜‚πŸ˜‚ poppy power😬”, buat akun instagram @cabarnegri di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Berikut beberapa komentar netizen yang memuji ibu-ibu ini karena berani mengusir para pria yang berperilaku tidak senonoh.

adityatoengtoeng, “Kalau saya di sana, saya tidak akan menendang punggungnya… tapi kepala πŸ˜‚”

me.hush, “Nah kamu punya Mac Chow’s ult jadi jangan cabul kalau kamu jago banget duduk di kamar kamu jangan berkeliaran πŸ˜‚”

Baca juga:   Heboh Pria Baru Beli Motor Langsung Ditilang di Depan Dealer, Polisi Jelaskan Hal ini

megan_nustra_pambangun, “Gaskenn, urusan odgj baru-baru ini.”

boy991945, “Yeah geni 212 dragon deathblow, emak2 power wow rrrrrrrr biasa πŸ˜‚”

BACA JUGA: Ibu-Ibu yang Sangat Berani Mengembalikan Sampah ke Mobil Alphard Akibat Pembuangan Yang Ceroboh

ellieyoung89, “Kurang, sedikit lagi, Mac, keluarkan energinya, kame hame, haaaaaaaa”