Lompat ke konten

Aksi Heroik Pria Terjun ke Laut Demi Selamatkan Kucing yang Nyaris Tenggelam

Video viral, EDIT POSTING – Penyebaran video aksi heroik seorang pria menyelamatkan kucing yang tenggelam di laut. Dia dengan cepat melemparkan dirinya ke laut untuk menyelamatkan kucing itu.

Netizen pun langsung memuji aksi pria tersebut karena rela terjun ke laut untuk menyelamatkan kucing tersebut.

Momen aksi heroik tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah di akun Instagram. @video_medsos Rabu, 3 Agustus 2022

Video tersebut menunjukkan seorang pria melompat ke laut dan berenang ke arah seekor kucing yang hampir tenggelam di laut.

Tidak diketahui secara pasti mengapa kucing itu bisa jatuh ke laut. Tapi dia sepertinya diam, karena dia tidak tahu cara berenang.

Tangannya diduga memegang bagian bawah kapal agar tidak tenggelam.

Untungnya, ada seseorang yang dengan cepat menyelamatkan kucing itu. Ia seolah langsung menceburkan diri ke laut dan bergegas berenang ke arah kucing tersebut.

Ia tampak menanggalkan pakaiannya untuk menutupi tubuh kucing itu. Setelah diselamatkan, pria itu berenang kembali ke tempat dia melompat sambil menggendong kucing.

Saat mereka hendak kembali ke tepi dermaga, ada orang lain yang membantu mengangkat kucing itu. Itu adalah kolaborasi yang sangat baik sehingga kucing itu akhirnya diselamatkan.

Masih belum diketahui kapan dan di mana insiden itu terjadi ketika seorang pria menyelamatkan seekor kucing yang jatuh ke laut.

Namun, video viral tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Mereka juga memberikan penghormatan kepada pria tersebut karena telah menyelamatkan nyawa kucing tersebut. Tonton videonya di sini.

nuning_lunafashion, “Terima kasih sahabatku.. dia memiliki hati yang sangat mulia.. semoga Allah melipatgandakan rejeki.. semua yang terbaik.. 🙏🙏👍👍👍”

nnisars29, “Ya Allah.. terima kasih orang baik.. semua kesehatan, makanan berlimpah, semua hal dimudahkan.. dan vagina menjadi sehat dan indah..”

Baca juga:   Sembari Ngerokok, Pengantin Pria Lempar Mahar Uang Rp 100 Juta di Atas Pelaminan

support_karya_azof_haico, “MASHA ALLAH TABARAKAALLAH ALHAMDULILLAH SAYA DOA MEREKA BAHAGIA SELALU rezekinya melimpah ruah, SEHAT UMUR UMUR AMIN”

BACA JUGA: Halo! 2 Layanan Pengiriman Makanan Menyelamatkan Kucing Jalanan Dari Banjir Dan Menempatkannya Di Kantong Termal

tsdjm68, “Saya harap ada informasi tentang kuk saudara yang baik.. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepadanya atas ketulusannya dalam membantu tetangga Tuhan..”