Lompat ke konten

Aksi Heroik Wanita Bantu Dorong Becak Milik Bapak Tua Saat di Tanjakan

Video viral, EDIT POSTING Varganet diapresiasi atas aksi perempuan yang rela membantu mendorong becak agar bisa melaju lebih cepat menanjak.

Pasalnya, di belakang pengemudi becak terdapat bus dan sejumlah kendaraan lain yang akan melintas. Kecuali Anda melaju kencang, tentunya becak akan mengganggu kecepatan kendaraan lain.

Saat-saat aksi heroik seorang wanita yang membantu mendorong becak difilmkan oleh pengemudi lain di jalur yang akan datang.

Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @tabahkakkoi Selasa 19 Juli 2022 Netizen pun ramai dengan pujian, karena di antara sekian banyak kendaraan, hanya seorang wanita yang siap membantu pengemudi becak.

Video menunjukkan bahwa lalu lintas di jalur kiri sangat padat. Saya tidak tahu apa penyebabnya, tetapi antrean mobil tampak begitu panjang sehingga mereka tidak bisa bergerak sama sekali.

Sementara di sebelah kanan VCR, terlihat terbengkalai. Tidak jauh dari VCR, seorang pengendara becak sedang berusaha mendorong becaknya untuk melaju lebih cepat.

Melihat pengemudi becak tua itu, wanita yang mengendarai sepeda motor itu berusaha membantunya.

Dia melakukan yang terbaik untuk membantu mendorong becak ke atas bukit. Bus dan kendaraan lain bergerak perlahan di belakangnya.

Perempuan yang masih memakai helm itu tampak cekatan membantu mendorong becak lelaki tua itu.

Aksi seorang wanita yang membantu mendorong becak ke atas bukit juga terekam dalam video. menghormati. Juga, unggah video ke akun Anda @tabahkakkoi dibombardir dengan komentar pujian dari netizen.

Tapi, sayangnya, @tabahkakkoi tidak menyebutkan kapan atau di mana video itu direkam.

@tabahkakkoi

โ™ฌ Penting Halal – Wali

Atti_Abuhasan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ, “lihat lengan kanan, bendera merah putih.. Kita orang Indonesia yang sangat peduli satu sama lain๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’–”

Baca juga:   Cara Hack Instagram Lengkap dengan Cara Menghindarinya

WOLLEY BIDADARI, “dalam hatimu, sebelum membantu, seharusnya seperti ini” Andai saja ayahku, ya Allah, dan tidak ada yang membantu orang sehat selalu “baik ๐Ÿ™”

Akucantek: โ€œSaya sangat menyapanya, tapi saya juga menyapa sopir bus yang sangat sabar. selebihnya nonton mideoin wkwkwk.โ€

BACA JUGA: Bantu Wanita Melahirkan di Papua, Anggota TNI Puji Netizen

dodik8012, “Dear boy nyonya. keep it up bro!! Kamu beruntung punya pacar seperti itu karena dia cantik, baik dan keren.”