Lompat ke konten

Aksi Nekat Pria Bergelantung di Body Belakang Angkot, Biar Gratis?

Video viral, EDIT POSTING Seorang pria tertangkap kamera melakukan aksi berbahaya di jalan. Bukannya naik angkot, pria itu mati-matian mencoba bertahan di bagian belakang mobil.

Entah kenapa, tapi tindakan itu pasti sangat berbahaya bagi keselamatan nyawanya. Video aksi tersebut difilmkan oleh pengemudi lain yang sedang mengemudi di samping angkot.

Dalam video singkat itu, terlihat seorang pria mengenakan hoodie cokelat, celana abu-abu, dan tas serut hitam naik angkot.

Yang membuatnya cemas, dia sepertinya hanya berpegangan pada bagian belakang mobil, tidak seperti penumpang lain yang masuk ke dalamnya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu harus berpegangan erat pada bagian belakang angkot, jika tidak ia bisa langsung jatuh.

Tidak diketahui mengapa pria itu begitu putus asa untuk melakukannya. Entah karena angkotnya ramai, atau agar Anda bisa naik angkot gratis.

Namun apapun alasannya, tindakan orang yang bergelantungan di belakang angkot tersebut sangat membahayakan keselamatan jiwa. Pasalnya, bagian belakang mobil tidak didesain untuk orang.

Jika dia tidak dapat menyeimbangkan atau memegang erat-erat, dia bisa jatuh dan terluka.

Salah satu video pria gantung diri di belakang angkot diunggah dari akun Instagram. @copukabar. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Klademak, kota Sorong, Papua Barat.

“Antara hidup yang terlalu berani dan mencintai.

“Klademak, kota Sorong”, tulis akun di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Kolom komentar untuk unduhan itu dipenuhi dengan berbagai tanggapan dari netizen. Mereka menduga pria tersebut tidak memiliki ongkos atau karena angkotnya penuh sehingga dia melakukan aksinya.

fahril.wijjaya, “Sayangnya ada fee dalam dolar.”

bram_mplx, ‘Untung tidak ada catatan dari STM ke terminal”

21mama_egi, “Orang tua memberikan uang untuk taksi dari rumah, mereka berharap anak-anak akan pergi ke sekolah, naik taksi, be2.

Baca juga:   VIRAL Wanita Nyanyi Dangdut di Depan Jamaah Pria Sambil Joget Tipis-tipis, Auto Dikritik

awilissy_opier, “Mungkin ada faktor yang membuatnya demikian. Faktor 1). Penuh penumpang di dalam 2). Mungkin tidak mungkin untuk memisahkannya dari kuning 😂”

BACA JUGA: VIRUS Ini adalah detik-detik seorang anak laki-laki tergantung di tali setinggi 15 meter

somtya17, “Tidak terlalu buruk, mungkin ada biaya taksi, jadi”