Lompat ke konten

Aksi Pengemis Lempar Sandal ke Kaca Mobil, Marah Karena Tak Diberi Uang

Video viral, EDIT POSTING – Seorang pengemis menjadi viral di media sosial dan dikritik karena tindakannya yang dianggap tidak sopan ketika seorang pengemudi mobil tidak memberinya uang.

Ya, pengemis itu putus asa melemparkan sandalnya melalui jendela mobil pengemudi. Dia tampak kesal karena dia tidak diberi uang untuk sedekah.

Detik-detik kejadian tersebut ditangkap oleh pengemudi mobil dan videonya viral di media sosial yang salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram. @insidenmg.

Sebuah video pendek menunjukkan seorang pengemis berbaju merah memohon kepada seorang pengemudi mobil.

Namun, pengemudi mobil tidak mau memberikan uang kepada pengemis. Akibatnya, pengemis itu marah dan melemparkan sandalnya ke kaca depan.

Berdasarkan informasi yang terdapat dalam video, kejadian pengemis melempar sandal karena tidak diberi uang terjadi di pertigaan Puri-Anjasmoro-Arteri seberang SPBU Kaligawa, Semarang, Jawa Tengah.

“Hati-hati guys, Area Lintas Arteri Puri Anjasmoro (TL), seberang SPBU dari timur (Kaligawe) ke brat (Kalihanteng).” tulis di video.

Kronologis kejadian itu bermula dari kenyataan bahwa pengemis itu meminta uang, tetapi mereka tidak memberikannya. Kemudian pengemis itu menabrak kaca depan, dan pengemudi mobil merekamnya.

Dia kemudian menabrak mobil dengan sandal yang dia kenakan. Penulis video juga menuntut agar pihak berwenang segera menanggapi kejadian ini.

“Kronologi: meminta, tidak memberi, memberikan tangan saudara perempuan, bahkan memecahkan kaca mobil, lalu video. Dalam video tersebut, ia diketahui menabrak mobil dengan sandalnya. Sekarang semakin putus asa, tolong ambil tindakan terhadap pihak berwenang.” dia menambahkan. Tonton videonya di sini.

Peristiwa pelemparan sandal pengemis melalui jendela mobil diketahui terjadi pada Kamis 23 Juni 2022 pukul 07:45 WIB.

Video kejadian tersebut kembali diramaikan oleh komentar warganet yang geram dengan tindakan kurang ajar dari pengemis tersebut.

Baca juga:   VIRAL Kakek di Probolinggo Malah Pakai Uang Hasil Ngemis Buat Nyawer Biduan

dvi_sa7, “Dy sangat mirip gt. Aku sering melihatnya. Jika kamu tidak mengatakan kata-kata marah kepada mereka, itu adalah kata-kata kasar.. itu benar-benar berbahaya. @dinsoskotasmg”.

albertnegorudy, “Sama seperti min, beberapa hari yang lalu di sore hari, juga dengan jendela mobil jam 14:00, dan maaf untuk menunjukkan alat vital, traumaaa”

peha_peha, “Suatu hari saya turun dari mobil dan mengejar orang ini dengan tongkat. Dulu di Jerak, pindah ke Krapiak, sekarang ke Puri Anyasmoro. Sebaiknya segera laporkan hal ini ke polisi atau dinas sosial.

ihdamarifati, “Min sama, saya meludahi seribu bahkan, lalu menendang keluar pintu mobil di sebelah pengemudi, adegan di TL Suharti.”

BACA JUGA: Ups! Pengemis nekat menghancurkan kepala wanita karena tidak memberi mereka uang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Semarang Kota Fajar Purwoto mengatakan pengemis dalam video viral tersebut ditangkap petugas.