Lompat ke konten

Aneh, Emak-emak ini Malah Ketawa Ngakak Usai Tasnya Dicopet, Kenapa?

Video viral, EDIT POSTING – Biasanya orang sedih sampai menangis ketika dibully, tapi ini berbeda dengan ibu yang malah tertawa terbahak-bahak.

Seolah-olah bencana yang dia alami lucu, jadi dia tidak bisa menahan tawa.

Selidiki, ibu-ibu itu tertawa karena pencopet itu mengambil tas yang tidak berisi barang berharga seperti uang, handphone atau perhiasan.

Namun, paket tersebut hanya berisi celana dalam dan nasi bungkus. Para ibu langsung tertawa terbahak-bahak, karena pencopet itu tidak memiliki barang berharga.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @f3c43, mereka melihat bagaimana ibu yang baru saja menjadi korban penculikan itu diinterogasi melalui sebuah perekam video.

“Bu, kamu dirampok, apa yang hilang, Bu?” perekam video bertanya.

Tapi lucunya, para ibu malah tertawa sebelum menjawab pertanyaan VCR.

Masih tertawa terbahak-bahak, ternyata pencopet itu berhasil mengambil celana dalam dan lontong.

Artinya pencopet itu sangat tidak senang karena menerima mangsa yang tidak sesuai dengan harapannya. Para wanita tersebut mengaku telah melaporkan aksi pencopetan tersebut ke polisi.

“Ibu ini dirampok tapi membuatku tertawa terbahak-bahak karena dia punya CD (pakaian dalam) dan nasi bungkus di tasnya” tulis pengunggah video.

Hingga akhir video, terdengar ibu-ibu dan dashcam menertawakan insiden pencopetan tersebut.

Tak hanya mereka, netizen media sosial pun menertawakannya. Ribuan komentar kocak memenuhi unduhan.

Hingga berita ini tersiar, video ibu-ibu yang tertawa terbahak-bahak setelah diintimidasi telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

@f3c43

♬ suara asli – FITRI – FITRI

linasoetomo 1981, “Saya adalah ibu yang sama ketika saya diculik. Pertama kali saya terkejut bahwa dia ingin dikuntit, tapi saya bilang saya tidak boleh dibuntuti karena ada nasi dan Panadol di dalamnya.”

Baca juga:   Viral Emak-emak Cigondewah Pakai Emas Berkilo-kilo ke Acara Hajatan, Bikin Insecure

Fortuna Fortuna653, “😂😂😂 inget sama diri sendiri, saya pernah muntah, pembalut saya penuh dengan minyak kyu putih dan lipstik yang hampir habis, ada juga beberapa perawatan kulit yang tersisa”

rene.baebae: “Ibuku biasa membawa plastik bersamanya ketika dia pergi berbelanja, lalu dia akan memasukkannya ke dalam dompetnya dan membawanya kemana-mana, dia akan dianiaya dan dia hanya akan menertawakannya😂 karena uang itu dimasukkan ke dalam dirinya saku.”

BACA JUGA: 4 ibu mengantri untuk menjadi duta ETLE setelah virus mematikan plat nomor sepeda motor di pakaian dalam

Bea Chun hei🐣, “Guru saya pernah bilang kalau naik angkot, yang dia ambil adalah dompet berisi pulpen, spidol, dll wkwkwkw”