Lompat ke konten

Anteng Sendirian Saat Ditinggal Ibunya Sebentar, Pas Ditengok Ternyata Lagi Begini

Video viral, POSTINGAN SCREAM – Tingkah laku anak-anak terutama yang masih sangat kecil sering membuat ibu-ibu marah dan geleng-geleng kepala.

Selalu ada hal tak terduga yang dilakukan ketika ingin menyentuh, mencoba dan bermain.

Seperti yang dilakukan anak ini. Setelah ibunya meninggalkannya beberapa saat, bocah itu melakukan sesuatu yang “menakjubkan” hingga lantai rumahnya berubah menjadi lautan kecap.

Sang ibu merekam pemandangan lantai rumah yang dipenuhi kecap asin yang tumpah dari botolnya.

Rekaman video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @mami_sheva pada hari Sabtu, 2 Juli 2022

Dalam video pendek, seorang anak laki-laki sedang duduk di depan kulkas yang terbuka.

Sang ibu sangat terkejut, karena ternyata putranya telah menumpahkan sebotol besar kecap.

Akibatnya, lantai seolah berubah menjadi lautan kecap. Sang ibu mengatakan jika kejadian itu terjadi ketika dia meninggalkan bayinya sebentar untuk melipat kain.

Sang ibu curiga karena anaknya yang biasa bermain dengan senang hati tiba-tiba menjadi pendiam dan tenang dengan sendirinya.

Dan saat diperiksa, sang ibu sangat kaget, karena sang anak beraksi dengan bermain dengan sebotol besar kecap yang diambil dari kulkas.

“Halo, diam saja, Bu, kenapa kamu pikir kamu diam. Betapa diamnya kamu, ibu menggulung kain, – kata ibu.

Meski anak itu bertingkah, sang ibu tampak berusaha bersabar dan tidak memarahi anaknya.

“Oh ternyata saya lagi main kecap, kecap yang paling besar, Masya Allah,” kata ibu sambil memegang sebotol kecap yang isinya tumpah ke lantai.

@mami_sheva

MasyaAllah pinterku #virus anak #populer #fip

♬ suara asli – Sisca Saras – Sisca Saras

Momen ketika bocah itu sendirian, tampaknya bermain kecap, langsung menarik perhatian netizen. Video tersebut telah dilihat lebih dari 19 juta kali dan dibanjiri komentar dari netizen.

Baca juga:   Pinjam HP Kakak, Bocah ini Curhat ke Ibunya yang Sudah Meninggal Lewat WA, Isinya Bikin Nangis

Mereka sibuk memuji sikap ibu yang sabar meski anaknya nakal.

@rayyandavindraafnan, “kalau saya di tempat kue, saya akan langsung menangis menahan, tidak emosi… karena saya ingin marah pada anak saya, saya tidak tahan”

cheesepotato🍟, “Ibu itu keren, tidak serius, itu lain masalah ketika anakku yang seperti itu, memiliki konser solo di rumah”

bung, “Saya tidak peduli berapa banyak kecap yang saya inginkan, tetapi masalahnya adalah sulit untuk memperbaiki mager aslinya😭”

BACA JUGA: Untuk menghemat uang, seorang suami meminta istrinya mengganti popok bayi jika beratnya 200 gram sampai ditimbang.

Rosa: “Kalau saya langsung ambil tas besar, taruh barang-barang saya dan kabur selama dua hari liburan, biar ayah saya yang mengurus sisanya”