Lompat ke konten

Anti Mainstream! Pria ini Bersihkan Jeroan Hewan Kurban Pakai Mesin Cuci

Video viral, EDIT POSTING – Saat-saat menarik sebelum atau sesudah Kurban Bayram masih berkedip di jejaring sosial. Mulai dari momen sholat idul fitri, penyembelihan hewan kurban, hingga proses pembersihan dan penyiapan daging kurban.

Dan baru-baru ini muncul sebuah video viral yang memperlihatkan momen yang cukup mengejutkan sekaligus memukau netizen.

Saat itulah pria itu membersihkan bagian dalam hewan kurban dengan mesin cuci. Tentu cukup anti mainstream karena mesin cuci biasanya digunakan untuk mencuci pakaian, bukan jeroan.

Sebuah video muncul secara online yang menunjukkan seorang pria membersihkan bagian dalam hewan kurban dengan mesin cuci, yang salah satunya diunggah melalui akun TikTok. @makey.24jey pada hari Senin, 11 Juli 2022

Dalam video pendek itu, pria tersebut pertama kali terlihat menjejalkan bagian dalam, mulai dari jeroan hingga usus, ke dalam mesin cuci untuk dicuci.

Setelah pemasangan, pria itu meneteskan beberapa tetes cairan putih ke dalam mesin cuci. Mesin cuci kemudian menyala seperti biasa untuk mencuci cucian.

Tak lama kemudian, air di mesin cuci menjadi keruh dan hitam karena dipenuhi kotoran di dalamnya.

Ketika mesin cuci berhenti, pria itu mulai, satu per satu, mengambil bagian dalam yang bersih dari kotoran dan memasukkannya ke dalam ember.

Bagian dalam, yang sebelumnya dipenuhi kotoran, langsung dibersihkan. Cara membersihkan bagian dalam hewan kurban manusia terbukti sangat efektif, meski agak anti mainstream karena penggunaan mesin cuci.

Berdasarkan narasi tertulis, pengunggah video mengatakan bahwa setiap tahun dia menggunakan metode ini untuk membersihkan bagian dalam hewan kurban.

“Itu terjadi setiap tahun, kamu bisa terburu-buru, apa yang kamu lakukan untuk memperlambatnya, hahahaha.😂,” Dia menulis.

@makey.24jey

itu terjadi setiap tahun, Anda bisa bergegas apa yang Anda lakukan untuk memperlambatnya hahahaha.😂#untukmu #virus2022 #fip #fip #makanan setempat #mygourmet #makanemoji

♬ Cumbia Buena – Grup La Cumbia

Cara seorang pria membersihkan bagian dalam hewan kurban dengan mesin cuci langsung menarik perhatian netizen. Unduhan itu dipenuhi lebih dari 5 ribu komentar.

Baca juga:   Viral Bapak ini Beri Buket Uang Raksasa Untuk Pengantin Saat Resepsi, The Real Sultan!

user2884748620505, “Saat berendam dalam semangkuk air panas, tambahkan cuka dan soda kue dan diamkan hingga dingin, kotoran akan langsung rontok.”

Ai Senpai Desu, “itu mesian da lame, tgk la makan semut, dia nyuci daging, bukan buat nyuci baju”

Adenium_Tanjung, “Bahkan gak sampe setengah jam buat bersihin perut.. awalnya gak ada yang ganggu… siap dibersihin, ujung-ujungnya ke toilet.. awas ilang 😂😂.. masa busuk xde siapa yang mau ke..”

BACA JUGA: Asyiknya nonton pembantaian hewan kurban, bocah ini jatuh ke selokan sampai penuh lumpur

Faiz_Nasir, “Saya pernah pakai cara ini… mertua saya marah sampai buang mesin cuci 😂😂”