Lompat ke konten

Antre Paling Depan, Pria ini Diabaikan dan Tak Kunjung Diberi Daging Kurban Oleh Panitia

Video viral, EDIT POSTING Netizen aktif meliput pembagian daging kurban dalam sebuah video yang baru-baru ini viral. Pasalnya, panitia seolah mengabaikan pria yang berada di garis depan.

Pria itu tidak pernah diberi jatah daging kurban, dan panitia malah memberikan warga lain yang berada di belakang.

Salah satu video yang memperlihatkan momen viral tersebut diunggah ke akun Instagram @insta_julid pada Senin, 11 Juli 2022.

Video tersebut memperlihatkan momen tersebut diduga melakukan pembagian daging kurban di tempat. Banyak warga, mulai dari ibu-ibu hingga bapak-bapak, sudah mengantre untuk mendapatkan bagiannya.

Namun, di tengah pembagian daging kurban, terjadi insiden yang menjadi pusat perhatian. Pria berjins dan kemeja putih itu tampak seperti tidak akan pernah terpotong.

Padahal saat itu dia berada di barisan paling depan setelah orang di depannya mendapat bagiannya.

Namun anehnya, para pria berbaju koko itu tampak mengabaikan pria tersebut dan malah memberikan daging tersebut kepada warga di belakang.

Pria itu, seolah-olah, memberi isyarat agar dia segera mendapatkan peran itu. Namun panitia belum memberikan daging kepada pria tersebut.

Sebagai gantinya, dia memberikan daging itu kepada lima orang di belakang pria itu. Hingga akhir video, pria yang berpenampilan rapi dan tangguh itu tampak tidak diberi jatah daging kurban.

Kapan dan di mana distribusi daging kurban akan dilakukan tidak diketahui. Hanya. Netizen ramai menyoroti sikap panitia distribusi daging yang seolah mengabaikan pria berbaju putih itu.

Mereka mempertanyakan alasan perilaku petugas tersebut. Namun ada pula yang menduga bahwa laki-laki tidak diberi bagian karena dianggap orang kaya. Tonton videonya di sini.

ikaaslan82, “Mungkin semua daging terbatas, dan hanya untuk orang-orang yang merasa kesulitan atau terutama warga RT/RV dan sebagainya menambah lihat.”

Baca juga:   Asyik Main Judi Slot Sambil Nyanyi, Emak-emak Tak Sadar Lagi Digerebek Polisi

bibha_habibah, “Mungkin tampilannya.. apalagi kacamatanya 😂 Betul, keren di luar bukan berarti dompetnya gendut atau kikuk di luar, tapi dompetnya gendut..”

litia_mulyar, “Mungkin komisi yang provokatif akan membiarkan Anda mengantri di depan meskipun mereka ada di sana, sehingga mereka tetap tidak bergerak maju dan menimbulkan masalah.”

BACA JUGA: Anti mainstream! Pria ini membersihkan bagian dalam hewan kurban dengan mesin cuci

ekapratamaput : “Semoga pak menantu bisa sabar, kenapa orang iri…daging kurban tidak masalah mampu atau tidak.