Lompat ke konten

Apakah NGL Anonymous Bisa Ketahuan ? Penjelasannya Disini!

Apakah NGL Anonymous Bisa Ketahuan ? Penjelasannya Disini!

Apakah mungkin menemukan NGL anonim? – Sebagai pengguna Instagram, tentunya banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi dengan NGL Anonymous. Ya, game Q&A ini seru banget, dimana kita bisa mengirim pesan untuk dijawab oleh orang lain tanpa mengetahui siapa orang tersebut.

Sementara itu, bagi Anda yang bertindak sebagai pengirim balasan pesan NGL lainnya, apakah identitas Anda benar-benar tidak terungkap? Bukan tanpa alasan, karena jika orang yang membuat pesan NGL dapat melihat identitas pengirim balasan, maka Anda dapat ditangkap.

Adapun pertanyaan apakah NGL Anonymous dapat dikenali atau benar-benar rahasia, pada artikel selanjutnya kami akan membantu menjelaskannya. Selain itu, kami juga memiliki informasi tentang beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk NGL Anonymous.

Selain itu, jika ternyata ada cara untuk melihat pengirim tanggapan NGL anonim, tentu saja kami akan membagikan cara melakukannya. Nah, daripada penasaran, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Apakah mungkin menemukan NGL anonim?

Apakah mungkin menemukan NGL anonim?

NGL Link atau NGL Anonymous adalah game Tanya Jawab Instagram. Namun, game ini berbeda dengan game tanya jawab yang tersedia di Instagram. Untuk memainkan NGL Anonymous, Anda harus mengunduh aplikasi NGL terlebih dahulu.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat pertanyaan lalu membagikan tautan NGL dari pertanyaan tersebut di Instagram Story. Teman-teman Instagram Anda kemudian dapat secara diam-diam membalas pesan tersebut, yang juga dikenal sebagai Anonymous.

Bagi Anda yang belum pernah memainkan NGL Anonymous Messages, kami telah menyiapkan panduan lengkapnya:

1. Buka Aplikasi NGL

Buka aplikasi NGL.

Pertama-tama, buka aplikasi NGL. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store. Di halaman rumah Anda masukkan nama akun Instagram Anda digunakan. Pastikan Anda masuk ke Instagram di perangkat Anda.

Baca juga:   105 Kode Rahasia HP Vivo & Fungsinya Terlengkap 2022

2. Buat pesan NGL

Buat pesan NGL

Lanjut masukkan pesan NGL pada kolom yang disediakan.

3. Salin tautan NGL

Salin tautan NGL
Salin tautan NGL 2

Jika sudah, klik tombol Salin tautan atau klik saja Bagikan di Instagram

4. Tempel tautan NGL

Tempel Tautan NGL
Tempel Tautan NGL 2
Bagikan tautan NGL

Kemudian tampilan akan beralih ke halaman Instastory, sentuh menu tersebut. stiker lalu pilih Tautan. Setelah masukkan tautan ngl pada kolom yang diberikan. Jika demikian, klik tombol Membagikan

Nanti, jika seseorang mengirim balasan ke pesan NGL anonim, Anda akan diberi tahu di aplikasi NGL. Anda kemudian dapat membaca pesan balasan yang diterima melalui menu Kotak Masuk. Maka Anda hanya perlu menjawabnya jika Anda mau.

Di sini sama sekali tidak mungkin untuk melihat siapa orang yang membalas pesan itu, karena hanya informasi tentang pesan yang diterima yang ditampilkan di layar. Lihat contohnya pada gambar di bawah ini:

Contoh tanggapan ke tautan NGL tidak ditemukan
Contoh respons tautan NGL tidak ditemukan 2

Lalu kalian yang sering membalas pesan NGL dari teman mungkin bertanya-tanya apakah NGL Anonymous benar-benar tidak bisa ditangkap? Karena jika dia ketahuan, maka temanmu akan bisa mengetahui identitas pengirimnya, ini bisa menempatkanmu pada posisi yang canggung sebagai pengirim jawaban.

Nah, mengenai pertanyaan apakah NGL Anonymous bisa dikenali atau tidak, berikut kami siapkan jawabannya. Jadi identitas pengirim respons tautan NGL tidak benar-benar 100% aman, karena produsen tautan NGL masih dapat mengetahuinya.

Pembuat tautan yang berisi pesan tersebut masih dapat melihat NGL Anonymous dengan berlangganan Premium. Namun perlu diketahui bahwa sangat jarang bagi pengguna IG untuk berlangganan NGL Premium mengingat biaya berlangganan masih cukup tinggi yaitu Rs. 149.000 per minggu.

Jadi jika Anda membalas pesan NGL di Instagram dari teman dekat atau kenalan lain, identitas Anda mungkin masih aman, artinya Anda tidak akan dikenali. Bahkan Instastory yang berisi tautan NGL juga tidak dapat mengetahui berapa banyak orang yang telah melihat Instastory, sehingga tidak mungkin untuk menangkap mereka yang memposting balasan juga.

Baca juga:   4 Cara Scan Barcode WiFi Tanpa Aplikasi 2022

KESIMPULAN

Nah, buat kamu yang masih ragu apakah NGL Anonymous bisa ditangkap atau tidak, Gadgetized.net menjelaskan jawabannya di atas. Identitas orang atau pengguna Instagram yang membalas postingan NGL dapat diketahui jika pembuat link atau postingan NGL telah berlangganan NGL Premium.

Namun mengingat berlangganan NGL cukup mahal, bagi kita pengguna Instagram biasa, daftar teman kita mungkin sangat jarang berlangganan NGL Premium. Dengan demikian, identitas kami sebagai pengirim respons NGL Anonymous mungkin tidak diketahui.

sumber gambar:

  • Tim Gadgetized.net
  • matarhumanos.com
  • medcom.id