Lompat ke konten

Apes dan Memalukan, Kepala Pengantin Pria Terjepit Jendela Mobil Saat Mau Keluar

Video viral, EDIT POSTING Pernikahan adalah momen bahagia yang pasti tidak akan dilupakan oleh setiap calon pengantin. Karena pada saat itu mereka mengikat janji satu sama lain dengan pernikahan.

Namun ternyata tidak hanya momen bahagia di pesta pernikahan, tapi terkadang ada momen canggung.

Hal yang sama terjadi pada salah satu pengantin pria tepat di hari pernikahannya. Peristiwa naas itu terjadi saat kedua mempelai baru saja turun dari mobil untuk menuju lokasi akad nikah.

Ya, kepalanya tidak sengaja tersangkut di jendela mobil. Akibatnya, insiden itu, sayangnya, membuatnya kesakitan dan malu.

Momen kecelakaan itu terekam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah melalui akun TikTok. @immuzki_.

Dalam video singkat tersebut, awalnya terlihat pengantin pria baru saja tiba di tempat pernikahan.

Ia tampak turun dari mobil pengantin untuk menuju ke tempat akad nikah berlangsung. Namun, saat hendak turun dari mobil, kedua mempelai tiba-tiba merasakan sesuatu yang tidak enak.

Kepalanya tersangkut di jendela mobil yang terbuka lalu tiba-tiba tertutup. Ini terjadi karena kepala pria itu menabrak jendela saat membuka kaca.

Kejadian ini tentu saja membuat dirinya dan orang-orang di sekitarnya sangat panik. Pria itu mencoba membuka kaca jendela, tetapi tidak berhasil.

Beberapa saat kemudian, jendela mobil terguling dan kepala mempelai pria, yang terkepal menjadi dua, akhirnya dibebaskan.

https://www.tiktok.com/@immuzki_/video/7119356928760958235

Insiden kepala mempelai pria yang terjepit kaca mobil saat hendak keluar justru menuai reaksi kocak dari warganet. Tak sedikit yang menertawakan kejadian ini.

Sayangnya, akun pengunggah video tersebut tidak merekam lokasi akad nikah.

Yoel Sitangang, “kata lelaki itu: terima kasih pak telah membantu saya menurunkan jendela, meskipun kepala saya pecah, kacanya tidak turun”

Baca juga:   Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Oppo A57 di Indonesia

zhiyan Ahmad ️, “Ini Tommy, abangku sudah menikah, aku dan suamiku selingkuhπŸ˜‚πŸ˜‚ Aku juga mengira suamiku yang menekan kaca ternyata adalah dirinya sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…”

Galang Sadevo : β€œKak dibales lagi gan bikin banyak orang ketawa, makasih udah ngelepasin beban dengan video lucu ente.”

BACA JUGA: Kejadian memalukan saat tim WO membuka pintu untuk mempelai wanita, kenop pintunya lepas

FenrirBlues: “Ayahnya, bukannya menekan tombol jendela, secara refleks menggunakan energi untuk menurunkan jendela πŸ˜‚”