Lompat ke konten

Apes! Hendak Selfie Depan Kandang, Wanita ini Berakhir Dijambak Monyet

Video viral, POSTINGAN SCREAM Seorang wanita mengalami kejadian tak terduga saat mengunjungi kebun binatang. Rambutnya tiba-tiba dijambak monyet.

Kejadian ini mengingatkan kita pada sebuah video yang sempat viral beberapa waktu lalu. Video tersebut menunjukkan orangutan menarik seorang pria di kebun binatang.

Sementara itu, video seorang wanita yang dikeroyok monyet yang viral diketahui diunggah melalui akun TikTok. @hallonemo1 Rabu, 8 Juni 2022

“Ditangkap Monyet Lagi” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video tersebut direkam oleh seorang wanita yang diyakini sebagai teman wanita tersebut. Dalam sebuah video pendek, dictaphone awalnya menangkap momen mengunjungi kebun binatang.

Tape recorder kemudian merekam temannya yang sedang berjalan dan melihat binatang-binatang di kebun binatang.

Kemudian teman resepsionis itu tampak berhenti di depan kandang bersama monyet-monyet tersebut dan mulai mendekatinya.

Ia berhenti tepat di depan pagar dan sesekali berfoto selfie dengan kera gantung.

Tiba-tiba, monyet itu tampak mengulurkan tangannya dari kandang, lalu menarik rambut wanita yang sedang selfie itu. Kejadian itu langsung membuat panik masyarakat, termasuk DVR.

@hallonemo1

Monyet tertangkap lagi #fip #fipvirus #monkeygalak

♬ suara asli – Hallonemo – Hallonemo

Unggahan selanjutnya, akun yang sama kembali mengunggah lanjutan kejadian tersebut. Untungnya, setelah beberapa saat, primata itu segera melepaskan rambut wanita itu.

Rambut wanita itu tampak acak-acakan setelah dijambak monyet. Bagaimanapun, dia pasti sangat beruntung karena hewan itu siap melepaskan bulunya.

“Akhirnya dia bisa keluar sendiri, tidak separah orang tua kemarin, tapi ibunya tidak membantu, malah dia bilang “kereks” punten 🙏🏼🙏🏼🙏🏼,” menulis akun @hellonemo1.

Kejadian tersebut menjadi viral dan menimbulkan banyak komentar dari warganet. Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh akun TikTok @hallonemo1 Itu telah dilihat lebih dari 781.000 kali dan dikomentari oleh ribuan netizen.

@hallonemo1

Jawaban @prnm_ajii tidak akan berakhir seburuk kemarin, tapi ibu tidak membantu, malah dia bilang “kereks” punten 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

♬ suara asli – Hallonemo – Hallonemo

daripada “tidak apa-apa, mereka harus jauh dari kandang mereka” meskipun sudah ada penghalang di sana. Mereka memiliki lengan yang sangat panjang “Benarkah?”

Baca juga:   Tersedia Secara Global, Ini Harga Black Shark 5 dan 5 Pro

syepsss, “Waktu saya kecil, saya pergi ke taman safari dan berfoto dengan orangutan, lalu saya dipeluk seperti itu dan saya menangis.”

dorebeefasol: “Akan traumatis jika Anda berada di sekitar mereka, apa yang bisa Anda bayangkan, itu adalah video yang sedang viral, ayy.”

BACA JUGA: VIRAL video orangutan tarik baju dan kaki pria ini, Auto Panic minta tolong

LN22, “karena dia memiliki lengan yang panjang, jadi dia harus agak jauh dari pager penghalang, ketika dia masih kecil, dia membantu ibunya di kandang owa di sebelah owa.”