Lompat ke konten

Apes! Pengendara Motor Coba Kabur Saat Ada Razia, Tancap Gas Malah Terguling

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah insiden malang terjadi dengan seorang pria di sepeda motor yang mati-matian berusaha melarikan diri selama penggerebekan polisi. Tindakannya gagal dan dia jatuh.

Momen kejadian tersebut direkam oleh seseorang yang berada di lokasi dan videonya menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah melalui akun Instagram. @cabarnegri pada hari Jumat 17 Juni 2022

Dalam video tersebut terlihat polisi sedang melakukan penggerebekan. Kemudian ada pengendara sepeda motor yang berusaha menghindari razia dengan memilih mengambil jalan tanah.

Meski beberapa kendaraan lain, yang melewati razia, tampak tenang, karena tidak merasa melanggar aturan lalu lintas.

Sementara itu, pria tersebut terlihat panik dan menolak untuk memeriksa kelengkapan mobilnya. Akibatnya, dia mati-matian mencoba melewati tanah di sebelah jalan.

Melihat pengendara motor yang berusaha melarikan diri, polisi hanya diam saja, tanpa menghampiri pengendara motor secara langsung.

Diduga panik dan masih tidak mau lolos pemeriksaan, pria tersebut putus asa menginjak gas. Namun sayang, usahanya tidak berhasil, bahkan ia terjatuh, menabrak pembatas jalan.

Polisi itu segera berlari ke arah pengemudi untuk membantunya. Sementara itu, pengemudi langsung berdiri dengan wajah ketakutan.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @cabarnegri Dalam headline unggahannya, insiden pengendara sepeda motor yang berusaha kabur saat razia namun jatuh justru terjadi di Persimpangan Fatmawati, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Juni 2022.

“Tindakan pengendara sepeda motor yang berusaha menghindari razia polisi di simpang St. Fatmawati J.T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni. buat akun instagram @cabarnegri di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Setelah melihat kejadian ini, netizen malah tertawa. Unggahan tersebut juga diisi dengan berbagai komentar lucu.

Baca juga:   Diduga Gegara Orderan Dibatalkan, Driver Ojol Tendang Penumpang Wanita hingga Terpental

cobanx_46, “Kamu salah, patuhi saja.

peniwindari: “Kalau tidak mau didenda, ikuti aturan lalu lintas… naik motor, sim c punta. Pakai helm, patuhi rambu lalu lintas…”

ekaferra855, “Saya ingat dikejar polisi karena menghindari razia, kereta bawah tanah sangat cepat, saya hampir menabrak angkot dan akhirnya macet karena barang belanjaan saya jatuh dari kereta bawah tanah.😆”

BACA JUGA: Pengendara motor ditegur ngebut di jalan banjir, yang naik malah tunjuk jari tengah

yudhi__styra75, “Aduh, kamu jadi tersesat sendirian