Lompat ke konten

Apes! Seorang Pria Kejatuhan Atap Saat Tidur Depan TV, Malah Tetap Santuy

Video viral, EDIT POSTING – Peristiwa buruk bisa dialami seseorang kapan dan di mana, termasuk saat bersantai di rumah. Dalam pengalaman pria ini, atap rumahnya tiba-tiba runtuh dan menimpanya saat dia sedang bersantai di depan TV.

Momen seorang pria jatuh ke atap rumah yang ambruk terekam kamera CCTV, dan videonya diunggah ke jejaring sosial melalui akun TikTok. @icantdealwithmeeither beberapa waktu lalu. Diketahui, peristiwa itu terjadi di luar negeri.

“Menonton TV secara acak. (Berhenti merekam Tiktok) tidak ada yang terluka. perhatikan seberapa cepat anjing itu bergerak. (Saya santai menonton TV. (Berhenti menghapus Tiktok) tidak ada yang terluka. Lihat seberapa cepat anjing itu bergerak).” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dari informasi yang didapat dari rekaman CCTV, kejadian di mana pria itu tergeletak di depan TV, kemudian atap rumahnya runtuh, terjadi pada 8 Mei 2022 pukul 03.38 waktu setempat.

Video itu menunjukkan pria itu tertidur lelap di sofa di ruang TV. Namun tiba-tiba atap dan langit-langit rumahnya tiba-tiba ambruk dan menimpanya.

Sepertinya tumpukan bahan memenuhi tubuh pria itu. Meskipun demikian, dia tampak terkejut tetapi tetap diam bukannya dengan cepat bangkit dan berjalan pergi.

Pria berbaju putih itu tetap diam, meski tubuhnya tertutup puing-puing dari atap. Dia baru saja menghilangkan puing-puing dari wajahnya, tetapi masih dalam posisi tengkurap.

Sementara itu, anjing peliharaannya yang semula tidur di pangkuannya berhasil keluar dari reruntuhan. Dia melompat tepat sebelum atap runtuh.

@icantdealwithmeeither

Saya menonton TV secara tidak sengaja. (Berhenti merekam Tiktok) tidak ada yang terluka. perhatikan seberapa cepat anjing itu bergerak. 😂😂😂😂😂 #ceilingcollapse #santai aja #fip #untukmu #Aduh #wtfbaru saja terjadi #netflixandchill #ups

♬ suara asli – Don Marie💙

Sejak diunggah hingga saat ini, video pria jatuh di atap saat tidur di depan TV telah ditonton lebih dari 75 juta kali. Puluhan ribu komentar pun memenuhi unduhan tersebut.

Baca juga:   Cara Membatasi Penggunaan Data Internet Aplikasi Android

Gurenj, “Ketika kemalasanmu memutuskan segalanya, bahkan ketika kotoran menimpamu, kamu tetap berbaring 😂”

zahra arrahmi: “Saya ingin tertawa. Tapi itulah yang paling saya takuti ketika saya berbaring di rumah yang terlihat nyaman.”

22 November, “Saya mengalaminya 😂 😂 ,, plavon ada adu tikus, akhirnya ambruk.. pas di bawah headset mau tidur.”

BACA JUGA: Betapa memalukan! Usai melompati pagar saat demo, pemuda ini malah terjun bebas ke selokan.

BayuBazraa, “mengapa langit-langit runtuh tepat pada pemilik rumah”