Lompat ke konten

Download APK Instander App Mod Instagram 2022 – Nzatedinburgh.com

  • oleh
Download-APK-Instander-App-Mod-Instagram-2022-Nzatedinburgh

Nzatedinburgh.com – APK Instander App, Apakah Anda termasuk orang yang senang bermain Instagram dan menggunakan IG sebagai kebutuhan pokok? Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Instander Apk bukan? Salah satu aplikasi modifikasi yang bisa digunakan untuk menambahkan Instagram.

Pasalnya, aplikasi Instagram merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat karena memiliki fitur yang lengkap. Namun, masih memiliki kekurangan.

Kelemahan yang ingin saya tunjukkan adalah belum ada pemuatan konten otomatis. Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan aplikasi APK Instander App untuk menghilangkan kekurangan tersebut.

Review APK Instander App (Modifikasi Instagram)

Review APK Instander App (Modifikasi Instagram)

Banyak diminati oleh para pengguna Instagram dan digunakan karena fitur-fitur yang sangat menarik yang tidak terdapat pada Instagram original atau versi aslinya. Aplikasi APK Instander App ini memberikan banyak kemudahan seperti mengoptimalkan penggunaan menu-menu di Instagram.

Selain itu, aplikasi dari Instander App Mod ini sangat berguna bagi kaum milenial. Karena APK Instander App bisa membantu dalam proses download konten dan lain-lain. Sayangnya, Anda tidak akan dapat menemukan Aplikasi Instander di Google Play Store atau App Store.

Pro/Fitur APK Instander App

Jika Anda sudah familiar dengan aplikasi yang berbau mod, tentunya Anda akan sangat penasaran dengan fitur atau keunggulan apa saja yang dimilikinya. Dengan menggunakan APK Instander App, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk mendapatkan fitur dan privasi unduh otomatis.

Sebab, biasanya untuk bisa mendownload konten, Anda harus menginstal aplikasi pendukung terlebih dahulu. Namun ternyata tidak hanya itu saja, karena masih banyak lagi fitur-fitur yang memiliki kelebihannya masing-masing, yaitu:

1. Unduh Otomatis

Aplikasi Instagram original memiliki banyak fitur untuk mengunduh konten seperti feed, story, dan video yang baru saja dirilis. Namun, semua konten tidak dapat langsung disimpan ke penyimpanan internal ponsel cerdas Anda kecuali Anda menggunakan aplikasi yang mendukung unduhan.

Biasanya bagi siapa saja yang aktif berbisnis di Instagram, hal ini menjadi kendala yang perlu dihilangkan. Jadi di aplikasi modifikasi Instagram APK Instander App, Anda bisa mendapatkan fungsi unduh otomatis dan disimpan langsung di memori internal smartphone.

Tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan yang malah membuat ruang penyimpanan Anda menjadi sempit.

2. Privasi dan Tidak Ada Iklan

Iklan Instagram akan tetap ada dan terus berfungsi baik di aplikasi Instagram asli atau APK Instander App. Namun, dalam aplikasi yang di MOD Instagram ini, Anda dapat mengaturnya melalui pengaturan privasi untuk menghentikan iklan dan menghapus jejaknya.

Ini adalah fitur hebat karena Anda tidak akan menemukannya di aplikasi resmi dan sangat berguna bagi pengguna yang merasa tidak nyaman jika iklan terus mengganggu Anda.

Terutama bagi para pebisnis yang membutuhkan aplikasi yang efektif dan tidak membuang waktu. Maka fitur privasi tanpa iklan bisa dimaksimalkan.

3. Private Mode / Mode Privasi

Selain itu, fitur unik yang bisa dimanfaatkan secara maksimal adalah ghost mode. Kegunaan fitur ini adalah Anda bisa melihat story seseorang tanpa takut ketahuan karena username Anda tidak akan muncul di watch list Anda.

Ada hal yang lebih menarik dari fungsi ini karena digunakan dalam tiga cara, yaitu:

  • Saat mengetik pesan, pengguna lain tidak akan bisa melihat statusnya.
  • Anda telah melihat cerita pengguna lain, tetapi mereka tidak tahu.
  • Pesan yang dikirim oleh pengguna lain tidak akan terdeteksi apakah Anda sudah membacanya atau belum.
  • Hal-hal unik dan menarik di atas pasti hilang dari aplikasi aslinya, yang membuat aplikasi APK Instander App ini sangat berguna dan berbeda.
Baca juga:   √ Harga Paket XL Home 2022 Speed Up To 1 Gbps!!

4. Tingkatkan Kualitas

Anda kemudian dapat meningkatkan kualitas konten yang ingin Anda posting sebelum memposting. Misalnya, ketika Anda ingin memposting cerita, Anda dapat meningkatkan kualitas video dan gambar hingga 12 Mbps.

Tentu saja fitur ini tidak terdapat pada aplikasi aslinya, yang hanya dapat melakukan pengeditan sederhana dengan tambahan filter dan stiker.

5. Fitur Unit Iklan

Ini sama dengan fitur privasi dan tanpa iklan yang mencegah iklan ditampilkan di aplikasi. Hal-hal yang mengganggu ini dapat dihilangkan dan Instander ini memiliki fitur Adblock.

Pada menu “Privacy Setting”, Anda dapat mengaktifkan fitur Adblock agar berhenti tampil seperti yang Anda inginkan dan iklan dapat muncul jika Anda mengizinkannya.

6. Fitur Terbaik

Fungsi terakhir yang diperkenalkan adalah fungsi gerakan, yang dapat dilakukan sendiri. Misalnya seperti link ke foto, zoom, foto, dan lain sebagainya. Atau Anda cukup memilih dari beberapa opsi yang tersedia seperti swipe untuk menavigasi, double tap, dan long press.

Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, Anda cukup masuk ke menu pengaturan yang terdapat pada APK Instander App. Juga akan ada banyak fitur lain seperti menu profil, menu pengembang dan lain-lain.

Sangat menyenangkan untuk tidak mengetahui fitur-fitur hebat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan Anda di dunia maya Instagram. Ini pasti akan menghemat waktu Anda dan membuat penjelajahan media sosial menjadi sangat efisien bagi para pebisnis.

Perbedaan Apk dan Clone

Ternyata, dalam aplikasi yang di MOD Instagram ini, aplikasi tiruan masih muncul. Meski terlihat sama, ternyata keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Instanter, Anda harus menghapus Instagram asli terlebih dahulu.

Ini karena Anda tidak dapat memiliki dua aplikasi di perangkat yang sama, meskipun itu versi asli atau versi mod apk.

Namun, akan berbeda jika Anda menggunakan aplikasi APK Instander App Clone, yang dapat digabungkan dengan aplikasi Instagram asli. Dengan cara ini Anda tidak perlu mencopot pemasangan aplikasi Instagram asli jika Anda ingin menggunakan aplikasi Clone Instanter.

Memang sedikit membingungkan, tapi jika sudah menginstalnya, Anda akan tahu bahwa manfaat yang diberikan oleh APK Instander App Clone sama dengan fitur unggulan dari APK Instander App.

Cara mengunduh Aplikasi Istander
Untuk dapat menggunakan Aplikasi Instander tentunya tidak akan mudah bagi Anda karena tidak akan tersedia di Play Store atau App Store. Oleh karena itu, Anda harus mengunjungi situs Instander App ini, yang dapat ditemukan di halaman pencarian Google.

Jika berhasil menemukannya, Anda bisa langsung mendownload dan menginstalnya untuk menggunakannya. Atau Anda bisa mengenal Aplikasi Instander terlebih dahulu melalui tabel di bawah ini:

  • Nama Aplikasi: Pemasang
  • Versi: 14.1
  • Pengembang: Disse
  • Ukuran: 40 MB
  • Tanggal pembaruan: 23 September 2021
  • Tautan unduhan: https://APK Instander App.app/

Dalam Aplikasi Instander, Anda dapat menggunakannya lebih baik daripada versi aslinya karena tampaknya lebih kecil ukurannya, sehingga terasa ringan saat digunakan.

Anda dapat mengunduhnya dari tautan di atas terlebih dahulu, Anda dapat mengunduh versi unclone APK Instander App atau versi APK Instander App Clone, yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda apakah Anda memerlukan aplikasi asli atau tidak.

Baca juga:   19 Daftar Aplikasi Streaming BOLA Online SBO Gratis 2022 - Nzatedinburgh.com

Tipsnya adalah Anda bisa menggunakan versi non-cloning agar tidak terlalu memakan tempat di smartphone Anda.

Selain itu, produktivitas akan lebih mudah karena tidak banyak aplikasi yang berjalan, karena Instagram versi original masuk dalam kategori aplikasi yang cukup berat.

Cara Menginstal APK Instander

Setelah Anda memutuskan untuk memilih versi Clone atau non Clone, Anda dapat melanjutkan dengan instalasi di smartphone Anda terlebih dahulu. Memasangkan tidak mudah karena ini bukan aplikasi yang terdaftar secara resmi.

Lakukan instalasi manual dan Anda dapat menggunakan cara di bawah ini untuk membuat instalasi berhasil, yaitu:

  • Pertama, pastikan aplikasi yang Anda unduh sebelumnya dari tautan di atas adalah yang benar.
  • Kemudian periksa menu pengaturan smartphone.
  • Untuk melakukan instalasi manual, Sumber Tidak Dikenal harus diaktifkan.
  • Caranya masuk ke Setting/Pengaturan Security Applications Allow Installation and Unknown Sources di klik sampai menjadi aktif.
  • Setelah itu, kembali saja ke tempat penyimpanan file apk yaitu File Manager Downloads/ Download APK Instander.
  • Klik file APK Instander App dan di pojok kanan bawah ada tulisan “Install”, pilih dan klik
  • Tunggu hingga proses instalasi Instander selesai dan aplikasi terinstal 100% dengan benar.
  • Proses instalasinya sendiri tidak akan memakan waktu lama hingga Anda bisa menggunakannya. Dengan instalasi yang berhasil, Anda dapat yakin bahwa fungsinya dapat memuaskan dalam penggunaan.

Cara Menggunakan Fitur APK Instander

Nikmati semua fitur yang digunakan dalam Aplikasi Instander secara maksimal dan dapat membantu bisnis Anda secara efektif. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan jika ingin menggunakan Aplikasi Instander, yaitu:

  • Pertama, buka aplikasi Pemasang.
  • Anda kemudian dapat mendaftar untuk akun Instagram baru atau menggunakan akun yang Anda gunakan sebelumnya dengan
  • memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.
  • Setelah itu, lihat dan klik menu profile yang terletak di pojok kanan bawah, yang biasanya terlihat seperti icon foto orang.
  • Saat Anda masuk ke menu profil, tekan tiga titik dan Anda akan diminta dengan beberapa opsi.
  • Cara di atas berguna untuk melihat beberapa fiturnya. Namun, untuk mengaktifkan fitur satu per satu, Anda dapat menggunakan cara berikut:

1. Downlaod Story

Salah satu kelebihan fitur APK Instander App adalah loading IG Stories yang bisa dilakukan secara otomatis. Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama, temukan IG Story yang ingin Anda unduh.
  • Kemudian lihat history viewnya terbuka atau tidak, Anda bisa mendownloadnya dengan mengklik titik tiga yang terletak di kanan atas.
  • Nantinya, Anda dapat memilih untuk mengunduh dan proses akan dimulai.
  • Jika proses download sudah selesai, gambar atau video dari story tersebut sudah tersimpan di galeri smartphone Anda.
  • Menyimpan story teman dengan APK Instander App itu mudah bukan? Anda dapat melakukannya tanpa proses yang lama dan dengan bantuan aplikasi tambahan.

2. Fitur Tidak Terlihat Pada Story

Ada beberapa kendala mengapa Anda ingin melihat cerita seseorang tetapi tidak ketahuan. Misalnya, Anda ingin mengikuti mantan, kekasih, atau teman Anda, tetapi Anda tidak ingin terlihat bahwa Anda telah melihat postingan di sebuah cerita.

Dalam aplikasi APK Instander App ini Anda dapat menyembunyikan aktivitas Anda dan membuatnya sangat mudah, yaitu:

  • Buka aplikasi APK Instander App di ponsel cerdas Anda.
  • Langsung ke profil IG di pojok kanan bawah.
  • Setelah itu, klik pada tiga garis di sudut kanan atas layar.
  • Di sana Anda akan melihat banyak pengaturan Stander.
  • Anda kemudian dapat memilih mode hantu dan mengaktifkan Jangan tandai cerita seperti yang terlihat.
Baca juga:   14 Daftar Situs Download Drama Korea Terpercaya 2022 - Nzatedinburgh.com

Jadi fitur ini aktif dan Anda tidak perlu takut ketahuan kejar-kejaran. Jika melihat penjelasan di atas, mode ini adalah mode hantu atau mode hantu yang tidak dapat ditangkap meskipun Anda telah melihat IG Stories pengguna lain.

Mantan, kekasih, atau teman Anda tidak akan pernah tahu bahwa Anda sedang dikuntit dengan melihat cerita yang mereka buat.

3. Fitur Tidak Terlihat Pada Chat DM

Mode Hantu muncul kembali saat Anda DM tanpa ketahuan. DM atau pesan langsung adalah pesan langsung yang dikirim oleh pengguna IG lain.

Terkadang ada pesan pribadi dari seseorang yang tidak ingin Anda balas sehingga tidak akan dibaca. Namun, jika Anda menggunakan APK Instander App, Anda dapat membacanya tanpa terbaca. Dengan cara ini, bahkan jika Anda membaca DM pengirim, pengirim tidak akan tahu apakah Anda telah membacanya.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan fitur ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi APK Instander App dan klik profil IG di pojok kanan bawah.
  • Di kanan atas profil IG Anda, Anda dapat mengklik menu tiga baris.
  • Dalam pengaturan Instan, Anda dapat mengklik Mode Hantu.
  • Aktifkan menu Jangan tandai Langsung sebagai telah dibaca.

Ketika sudah berhasil mengaktifkan mode tersebut, Anda bisa leluasa membaca pesan dari orang tanpa ketahuan karena sudah dibaca. Ini sangat efektif jika Anda seorang pebisnis tetapi tidak ingin menanggapi kritik pedas dari pengguna IG lainnya.

4. Fitur Tidak Terlihat Pada Love atau Like

Berbeda dengan tindakan sebelumnya, Anda sekarang dapat menyembunyikan Cinta yang Anda buat dengan metode berikut:

  • Buka Instander Apk dan buka profil IG.
  • Kemudian lanjutkan dengan mengklik tiga garis di pojok kanan atas.
  • Di pengaturan penginstal, Anda dapat memilih “Lain-lain” dan mengaktifkan “Sembunyikan kiriman yang Anda suka”.
  • Bukankah menyenangkan, Anda bisa membuat orang tertarik dengan berapa banyak suka yang Anda dapatkan di posting Anda? Ini akan sangat keren bagi Anda yang memiliki kepribadian introvert.

5. Unduh Gambar, Video, dan IG TV

Jika di awal sudah dijelaskan cara download IG Story, sekarang bisa belajar cara download konten lain seperti gambar, video, video, bahkan IG TV.

  • Sama-sama, buka dulu APK Instander App di smartphone Anda.
  • Kemudian pilih konten yang ingin Anda unduh dari opsi di atas.
  • Setelah itu, sentuh konten dan klik ikon unduh (berbentuk panah bawah).
  • Tunggu hingga proses dimulai dan konten yang Anda unggah berhasil disimpan ke galeri.
  • Sangat mudah bukan, tanpa menunggu lama, Anda sudah bisa menggunakan fitur menarik ini tanpa repot.

Apakah Aman Menggunakan Instander Apk?

Aplikasi yang di MOD Instagram tidak akan lepas dari masalah keamanan, tidak terkecuali Instander.

Sejauh ini, pengguna aplikasi IG yang di MOD Instagram ini tidak memiliki keluhan yang berarti masalah keamanan.

Jika ingin menggunakannya, maka gunakanlah fitur-fitur yang memang diperlukan dan harus digunakan dengan bijak. Hal ini dilakukan untuk menghindari pemblokiran akun yang termasuk dalam Aplikasi Instander.

Untuk menggunakan APK Instander App dengan aman, Anda dapat menggunakan akun kedua dan selalu memperbarui aplikasi Instanter Anda sehingga pemblokiran tidak memengaruhi akun asli Anda.

Source: https://bit.ly/3LK8eHD