Lompat ke konten

5 Aplikasi Booking Tiket Kereta Api Terbaru 2022, Bisa Reservasi dengan Mudah!

KAI-Acces

Aplikasi pemesanan tiket kereta api ini sangat berguna bagi anda yang akan melakukan perjalanan tetapi terlalu malas untuk mengantri di stasiun kereta api.

Saat ini, kereta api menjadi salah satu pilihan transportasi darat paling populer karena aplikasi ini dikatakan menawarkan layanan yang baik, lalu lintas tanpa kemacetan lalu lintas, dan relatif murah dibandingkan dengan moda transportasi cepat lainnya.

Menariknya, seiring kemajuan teknologi di Indonesia, kini Anda bisa memesan tiket kereta api sebelum bepergian.

Kamu bahkan bisa melakukan pemesanan dengan dua metode pembayaran lho, yaitu bayar lewat aplikasi atau bayar di tempat.

Hal ini tentu mencegah beberapa pengguna kehabisan tiket di hari yang ditentukan.

Nah, jika kamu tertarik, berikut ini kami ulas aplikasi pemesanan tiket kereta api tahun 2022 terbaik dan terpercaya.

Daftar aplikasi untuk pemesanan tiket kereta api tahun 2022

Akses ke KAI

Akses KAI. (IST)

Pada baris pertama, Anda dapat mengunduh aplikasi KAI Access untuk membeli tiket kereta api secara online.

Aplikasi yang dikembangkan secara resmi oleh PT Kaereta Api Indonesia ini menawarkan berbagai fitur keren yang akan memudahkan hidup masyarakat yang akan menggunakan kereta api.

Menariknya, dalam aplikasi ini, Anda dapat memesan tiket kereta api untuk bepergian kapan pun Anda mau, meskipun tanggalnya masih jauh.

Jangan khawatir, KAI Access menyediakan tempat untuk menjadwal ulang penggunaannya dengan beberapa ketentuan yang telah ditentukan.

Tiket murah

Tiket Murah - Pemesanan Tiket Apk
Tiket Murah – Pemesanan Tiket Apk. (IST)

Aplikasi pemesanan tiket kereta api selanjutnya adalah Tiket Murah. Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan berbagai tiket transportasi dengan harga lebih murah.

Tiket Murah adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Indonesia Travel di mana perusahaan telah bermitra dengan banyak perusahaan perjalanan terkemuka untuk menawarkan tiket yang lebih murah daripada aplikasi lain.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket transportasi lainnya seperti tiket pesawat yang bisa Anda pesan kapan saja.

BACA JUGA: Aplikasi Beli tiket film online

tiket kereta api

tiket kereta api
Tiket kereta api. (IST)

Tiket kereta api juga merupakan salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk memesan tiket kereta api secara online.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Globalnet ini telah ada sejak tahun 2012 dan dikatakan dapat memberikan layanan yang cepat, sederhana, dan dapat diandalkan.

Menariknya, melalui aplikasi ini, pelanggan dapat menentukan dan memilih kursi di kereta sendiri.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat mencari jadwal dan memesan tiket kereta api untuk 3 bulan ke depan di tahun yang sama.

TiketKAI Ponsel

TiketKAI Mobile - Pemesanan Tiket Apk
TiketKAI Mobile adalah aplikasi untuk pemesanan tiket. (IST)

Tiket Kereta Api Penerbangan Indonesia adalah aplikasi dari Indonesia ke Indonesia yang dibuat khusus untuk pemesanan tiket gratis dan dapat dipesan kapan saja.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat memesan tiket kereta api dengan metode pembayaran penuh mulai dari transfer bank, kartu debit, Alfamart hingga bayar di tempat.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store atau App Store.

pegipegi

pegipegi
pasak. (IST)

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Ya, Pegipegi dianggap sebagai salah satu platform perjalanan terbaik yang menawarkan berbagai layanan transportasi perjalanan di Indonesia.

Diluncurkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pegipegi berkomitmen untuk memberikan layanan pemesanan online terbaik bagi penggunanya di Indonesia.

Dalam aplikasi ini Anda dapat memesan tiket kereta api kapan saja bahkan dari jauh hari. Jangan khawatir, Anda masih dapat menjadwal ulang perjalanan Anda meskipun hari telah berubah atau dibatalkan.

BACA JUGA: Cara mengemudi melalui Mcd di aplikasi

Ini dia daftar aplikasi pemesanan tiket kereta api online yang bisa kamu coba.

Baca juga:   Huawei Mate 50 Series Meluncur Bulan Depan, Jagokan SoC Kirin 9000S