Lompat ke konten

5 Aplikasi Catatan Transaksi Keuangan

ESB

Saat ini, tidak sulit untuk mencatat transaksi apa pun karena Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mencatat transaksi keuangan baik di ponsel maupun di PC.

Catatan transaksi di beberapa pekerjaan atau aktivitas harus disimpan sehingga semua masalah keuangan dapat dilacak dan diatur dengan benar.

Selain itu, tujuan pencatatan transaksi juga dapat memberikan informasi yang detail dan detail mengenai sumber keuangan perusahaan atau bisnis yang Anda miliki agar tetap profesional, aman dan akurat.

Meskipun ada banyak platform yang dapat Anda gunakan saat ini, Anda tetap perlu berhati-hati karena beberapa aplikasi kurang aman dan efisien untuk digunakan.

Jika Anda belum menemukan aplikasi perekam transaksi yang cocok, berikut ini kami akan melihat beberapa paket terpercaya yang bisa Anda coba.

Daftar aplikasi terpercaya untuk mencatat transaksi keuangan

ESB

ESB. (IST)

ESB atau Esensi Solusi Buana adalah salah satu aplikasi terbaik yang menyediakan berbagai teknologi canggih untuk membantu pengguna mengelola operasi pemrosesan transaksi, baik publik maupun pribadi.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari pencatatan transaksi, pelaporan keuangan, pengelolaan persediaan hingga pemesanan bahan baku dari pemasok.

ESB sendiri biasa digunakan untuk mengelola keuangan restoran, toko, cloud kitchen, dan lain-lain.

Teknologi yang dimiliki ESB juga akan memudahkan pengguna untuk mengintegrasikan semua entri ke dalam mesin kasir, produksi, pasokan bahan baku secara langsung.

Teman Bisnis – Aplikasi Catatan

Teman Bisnis - Catatan Apk
Teman Bisnis – Catatan Apk. (IST)

Aplikasi pencatatan transaksi selanjutnya adalah Business Friend. Anda mungkin sudah akrab dengan aplikasi ini di mana mereka menawarkan penggunaan seluler dan PC.

BACA JUGA: Buku harian

Baca juga:   Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Suara Google di HP Realme