Lompat ke konten

5 Aplikasi Download Video Instagram iPhone Paling Cepat dan Mudah Digunakan

InsTake-for-Instagram

Selain Android, ada juga banyak aplikasi untuk mengunduh video Instagram ke iPhone yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mengunduh video Instagram ke galeri ponsel Anda.

Aplikasi ini juga gratis untuk digunakan. Jadi, meskipun Instagram tidak memiliki fitur pengunduhan video, Anda tetap dapat melakukannya menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Biasanya, video yang disimpan di Galeri HP berisi tayangan yang menarik dan informatif. Bisa berupa video tutorial, video dance, video kata bijak dan lain-lain.

Dengan menyimpannya, Anda akan dapat menonton video kapan saja, di mana saja, bahkan saat offline.

Kalau masih bingung dan belum tahu nama aplikasi download video instagram di iphone Rancah Surat ada beberapa panduan aplikasi di bawah ini, teman-teman.

Daftar Aplikasi Pengunduh Video Instagram Terbaik untuk iPhone

Jika Anda pengguna iPhone dan ingin mendownload video Instagram, silahkan pilih salah satu aplikasi berikut. Fiturnya lengkap dan bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja!

InsTake

Intake untuk Instagram. (IST)

Pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama InsTake. Menurut pembahasan kali ini, InsTake memang bisa digunakan untuk mendownload video Instagram dengan mudah.

Namun selain itu, aplikasi ini memiliki fitur lain. Ini termasuk repost foto dan video, repost cerita, repost IGTV, salinan teks, salinan tag, dan banyak lagi.

Tentunya dengan set fitur yang cukup lengkap, tidak ada alasan untuk tidak mendownload InsTake for Instagram di ponsel Anda.

Saver for Instagram Repost Pro adalah Aplikasi Pengunduh Video Instagram untuk iPhone

Penghemat untuk Instagram Repost Pro iPhone Aplikasi Pengunduh Video Instagram
Simpan untuk Instagram. (IST)

Sesuai dengan namanya, Saver for Instagram Repost Pro bisa digunakan untuk menyimpan postingan baik foto maupun video Instagram ke Galeri HP.

Jadi sekarang Anda dapat dengan cepat mengambil foto dan video secara offline dengan menyimpannya dengan aplikasi ini.

Foto dan video yang diunggah dengan Saver for Instagram Repost Pro beresolusi tinggi sehingga hasilnya akan bagus.

Kecepatan downloadnya juga cukup cepat. Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh, lalu buka aplikasi Saver for Instagram Repost Pro, tombol unduh akan terbuka secara otomatis.

Selain mengunggah, Saver for Instagram Repost Pro juga memungkinkan pengguna untuk memposting ulang postingan.

BACA JUGA: Aplikasi yang mudah digunakan untuk menyalin teks untuk Instagram

Simpan apa saja

Simpan apa saja
Simpan apa saja. (IST)

Dengan AnySave, proses download video Instagram bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Pengguna hanya perlu menyalin tautan video yang akan disimpan lalu membuka aplikasi AnySave.

Dengan fitur tempel otomatis, tautan ke video yang ingin Anda simpan akan ditempelkan segera setelah Anda mengklik tombol Tempel.

Selain Instagram, AnySave juga dapat digunakan untuk mengunduh postingan dari Twitter dan Facebook.

Intro video apa saja

Intro video apa saja
Video klip apa saja. (IST)

Aplikasi selanjutnya adalah Any Video Saver. Hampir sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh postingan Instagram, baik foto maupun video.

Kemudian memiliki berbagai fitur terbaik di dalamnya. Salah satunya adalah fitur pengelola video untuk mengimpor, mengganti nama, atau menghapus video.

Any Video Saver dirancang tidak hanya untuk mengunduh video dari Instagram, tetapi juga dari beberapa aplikasi lain.

Unduh aplikasi ini sekarang juga di ponsel Anda untuk memudahkan mengunduh video dari Instagram dan situs web lain.

Simpan cerita untuk Instagram!

Simpan cerita untuk Instagram
Simpan cerita untuk Instagram!. (IST)

Fitur save story untuk Instagram akhirnya hadir! Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh foto dan video dari cerita Instagram.

Menariknya, Anda juga dapat melihat cerita orang secara anonim. Mereka tidak akan tahu jika Anda melihat cerita yang mereka unggah.

Selain story orang lain, kamu juga bisa mengunggah story favorit yang sudah kamu unggah ke Instagram. Sangat menarik bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Pengeditan Video Instagram Story dan Whatsapp

Artikel ini telah membahas aplikasi pengunduh video Instagram untuk iPhone satu per satu. Setiap aplikasi memiliki kelebihannya masing-masing dan sekarang giliran Anda untuk memilih salah satu dari beberapa aplikasi di atas untuk dipasang di smartphone Anda.

Baca juga:   Viral Wanita Bercelana Pendek Tampil Joget TikTok di Depan Penonton Berbusana Muslim, Salah Konsep?