Lompat ke konten

6 Aplikasi Edit Foto Kpopers, Bisa Satu Frame Tanpa Harus Foto Bareng!

PicsArt

Aplikasi edit foto Kpopers benar-benar menjadi viral akhir-akhir ini di mana mereka membuat aplikasi pembuat foto dengan idola kpop.

Kpop adalah artis atau boy band asal Korea yang memiliki wajah tampan, salah satu penggemar Kpop di Indonesia adalah BTS.

Dengan aplikasi ini, Anda akan terbantu untuk mengambil foto di samping idola Anda tanpa harus mengambil foto secara langsung atau menonton banyak konser untuk mendapatkan foto.

Melihat mereka tampil sendiri biasanya membuat para penggemar merasa senang di luar permainan, apalagi jika mereka berada dalam bingkai foto bersama idolanya, pasti menyenangkan.

Membuat Anda berdampingan dalam satu bingkai foto cukup sulit, tetapi Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pengeditan foto Kpopers untuk melakukannya.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto dengan idola Anda.

Aplikasi edit foto yang direkomendasikan untuk Kpopers, Auto Halu!

seni foto

FotoSeni. (IST)

Di baris pertama Anda dapat menggunakan PicsArt. Dengan platform editor yang kuat ini, Anda dapat mengarahkan kreativitas Anda tanpa batasan apa pun.

Anda dapat membuat kolase tingkat profesional, mendesain, menambahkan stiker, mengubah latar belakang, melakukan pengeditan populer seperti Photo Blur, Golden Hour, Mirror Selfie, VHS atau filter Y2K.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan foto orang lain dan mengeditnya secara nyata tanpa celah, seperti memasukkan foto idola Anda ke dalam bingkai yang sama dengan Anda.

Picsart sendiri adalah aplikasi pengeditan lengkap dengan semua alat yang dapat Anda andalkan.

Pembuat Kolase – Aplikasi Pengeditan Foto Kpopers

Pembuat Kolase - Editor Foto Kpopers Apk
Pembuat Kolase – Aplikasi Pengeditan Foto Kpopers Apk. (IST)

Dengan Video Collage Maker, Anda dapat mencampur dan menggabungkan beberapa video dan foto menjadi satu, dan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu bingkai.

Collage Maker adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Momentic Apps yang dapat Anda gunakan untuk mengedit, baik itu menambahkan musik/audio, menambahkan teks dan stiker.

Ada beberapa fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini, seperti mencampur dan menggabungkan beberapa video menjadi satu, mencampur dan menggabungkan video dan foto menjadi satu, mencampur dan menggabungkan audio dari video.

BACA JUGA: Aplikasi Pengeditan Nama FF Keren

jaringan cepat

jaringan cepat
Jaringan Cepat. (IST)

Quick Grid adalah kolase foto dan editor kolase foto gratis terbaik, Pic Collage Maker untuk membuat tata letak foto yang menakjubkan, kekaburan latar belakang, filter, efek seni tetes, teks dengan bingkai foto.

Anda dapat menggunakan aplikasi yang dibuat khusus untuk mengedit membuat kolase profesional, menambahkan foto dengan banyak tata letak.

Menariknya, Anda juga dapat mengambil dua foto dengan latar belakang yang sama tanpa ada celah pengeditan.

Kotak Foto Pembuat Foto Kolase

Unduh Collage Photo Maker Pic Grid APK
Collage Photo Maker Pic Grid – Kpopers Photo Editing Apk. (IST)

Aplikasi edit foto Kpopers selanjutnya adalah Collage Photo Maker Pic Grid. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama dengan apk sebelumnya di mana Anda dapat dengan mudah menggabungkan foto dengan idola Anda dalam banyak bingkai sekaligus.

Collage Photo Maker Pic Grid sendiri memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

Bahkan, Anda juga dapat memotong gambar dan mengeditnya dengan filter agar lebih sempurna. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store.

Kolase foto

Kolase foto
Kolase foto. (IST)

Kolase Foto atau Kolase Foto adalah salah satu aplikasi pembuat kolase terbaik yang dapat digunakan untuk Messenger, WhatsApp, Instagram, dll.

Selain menggabungkan foto, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pengeditan foto ini, baik itu menambahkan objek atau mendekorasi foto.

Aplikasi itu sendiri menawarkan alat pengeditan gratis dan hebat, saya yakin Anda akan menyukainya!

Foto blender

Foto blender
Foto blender. (IST)

Lalu ada Foto Blender. Aplikasi editor ini tidak kalah seru untuk digunakan. Aplikasi ini akan membantu Anda membuat kolase foto yang menakjubkan dari beberapa potong foto yang Anda sentuh.

Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan foto biasa untuk membuat koleksi yang indah.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren yang dapat Anda gunakan seperti blender foto, pembuat kolase, gambar cermin, gambar buram, gambar percikan, semua dalam satu lembar memo!

BACA JUGA: Aplikasi Pengeditan Video YouTube

Ini adalah beberapa aplikasi edit foto Kpopers yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto langsung dengan idola Anda tanpa harus mengambilnya secara langsung.

Baca juga:   Viral Bocah Terciduk Foto di Depan Lamborghini Orang, Reaksi Pemiliknya Bikin Respect