Lompat ke konten

6 Aplikasi Jasa Service Elektronik Online di Indonesia, Sudah Profesional!

Perbaikin

Dengan semakin berkembangnya teknologi internet, kini banyak layanan pemerintah yang dapat Anda pesan dengan mudah dengan mengajukan aplikasi online untuk e-service, misalnya.

Kelebihan dari aplikasi ini tentunya sangat banyak, karena jangkauan pelanggan atau pengguna akan lebih besar dibandingkan dengan cara online.

Karena tidak ada batasan jika Anda mencari atau menjual layanan secara online, meskipun Anda belum pernah bertemu satu sama lain.

Selain itu, proses pengurusan transaksi juga dapat dilakukan dengan cepat, sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat tanpa membuang waktu, dan dikhawatirkan akan menghambat aktivitas.

Selain itu, perbaikan perangkat elektronik harus dilakukan oleh spesialis agar dapat diselesaikan dengan cepat tanpa merusak hal-hal lain pada perangkat tersebut, yang dibenarkan.

Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa mencoba aplikasi e-service di bawah ini.

Rekomendasi untuk penggunaan layanan elektronik

memperbaikinya

memperbaikinya. (IST)

Perbaikan adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda menghubungi penyedia layanan perbaikan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih kategori produk, mencari informasi lokasi, dan menghubungi penyedia layanan untuk membantu menyelesaikan masalah kerusakan produk dengan lebih mudah.

Menariknya, hampir semua teknisi yang terdaftar di aplikasi ini sudah tersertifikasi dan melalui proses verifikasi, sehingga Anda dapat berinteraksi secara online maupun offline dengan penyedia layanan dengan aman dan nyaman.

Dengan apk ini, kamu bisa memperbaiki berbagai perangkat elektronik mulai dari TV, kulkas, AC, CCTV, mesin cuci, komputer, laptop dan lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan pemula.

Selain itu, hasil dan target pendapatan untuk aplikasi ini telah ditetapkan secara resmi, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang penyalahgunaan dana atau korupsinya.

Urgent.id – aplikasi layanan elektronik

Urgent.id - Layanan Elektronik Apk
Urgent.id – Layanan Elektronik Apk. (IST)

Aplikasi e-service selanjutnya adalah Urgent.id. Aplikasi ini untuk siapa saja yang membutuhkan servis atau perbaikan laptop rusak dan perangkat elektronik yang ingin diperbaiki.

Startup e-services ini sudah memiliki lebih dari 60 tech partner di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan layanan darurat di wilayah Anda.

Layanan yang diterima oleh aplikasi ini meliputi perbaikan ponsel, komputer, laptop, charger, headphone, pengering rambut, dan lainnya.

Urgent.id juga bisa kamu akses melalui aplikasi browser, jadi tidak perlu download aplikasinya.

BACA JUGA: Aplikasi Skor Langsung Sepak Bola

HaiLayanan

HaiLayanan
HaiLayanan. (IST)

HaloServis adalah aplikasi launcher e-service yang dikembangkan oleh empat anak muda asal Semarang.

HaloServis menyediakan layanan perbaikan perangkat elektronik seperti komputer, laptop dan printer. Layanan online ini dioperasikan oleh para profesional yang berkualifikasi dan menyediakan layanan pengiriman perangkat yang akan diperbaiki.

Kantornya terletak di lantai 2 gedung UKM Riptek Unnes UKM. HaloServis dibentuk melalui program pemerintah yaitu gerakan nasional 1000 start up digital Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Menyediakan fungsi konsultasi online untuk masalah elektronik dan fungsi perbaikan, serta menyediakan fungsi pelacakan untuk memudahkan pengguna melacak status perangkatnya. HeloServis akan menerima komisi 15% untuk setiap perbaikan yang dilakukan oleh teknisi.

MyTech – aplikasi untuk layanan elektronik

MyTech - Layanan Elektronik Apk
MyTech adalah layanan elektronik Apk. (IST)

PT Teknologi Teknikku Indonesia menciptakan aplikasi MyTech untuk memudahkan hidup di era digital. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk layar ponsel cerdas Anda dan spesialis yang Anda butuhkan akan tiba di rumah.

Aplikasi ini, tersedia untuk Android, berisi model pasar teknologi tempat Anda dapat dengan mudah menemukan spesialis yang Anda butuhkan.

Startup layanan elektronik memudahkan Anda memilih teknisi sendiri berdasarkan lokasi, kebutuhan, dan harga langsung di aplikasi.

Aplikasi yang mulai live pada akhir tahun 2017 ini saat ini diunduh oleh lebih dari 612 pengguna dengan jumlah teknisi yang relatif sama yaitu 544. MyTech masih hanya fokus pada pasar Jabodetabek.

My Tech menyediakan AC, mesin cuci, TV, parabola, dan lainnya. Pengguna dapat memilih kategori yang ada dan sistem akan memberikan pemilihan teknisi sesuai permintaan.

tupai

Tuupai adalah startup e-services di Indonesia di bawah payung PT Ilios Studio Technology. Menyediakan berbagai layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari jasa perbaikan atap, jasa perbaikan plafon, jasa pengecatan, jasa instalasi listrik, jasa perbaikan talang air, jasa perawatan elektronik dan lainnya.

Dengan Tuupai, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan masalah sehari-hari, karena bisa diselesaikan dengan satu klik di aplikasi. Tuupai diciptakan sebagai pasar layanan berbasis aplikasi di Indonesia.

Semua orang dapat menggunakannya setelah mengunduh gratis di smartphone Android. Pengguna dapat memilih spesialis mereka berdasarkan ulasan yang tersedia. Semua teknisi disebut sudah melalui proses verifikasi sehingga pengguna bisa tenang saat menggunakan Tuupai.

Tuupai sekarang memiliki lebih dari 2.000 anggota dan lebih dari 100 penyedia layanan yang berafiliasi secara resmi.

Sacmi

Seekmi adalah startup yang menyediakan layanan lengkap, mulai dari laundry hingga layanan AC. Aplikasi ini adalah aplikasi layanan untuk rumah dan kantor no. 1 di Jabodetabek.

Seekmi hadir untuk menawarkan perbaikan / perbaikan AC, pembersihan, binatu, tukang harian, dan layanan perbaikan pipa dan elektronik.

Aplikasi ini akan menemukan spesialis terdekat dengan perjanjian per jam yang dipilih dan layanan yang diperlukan. Perbaikan rumah, perbaikan pintu, pipa rusak atau keran bocor, oven microwave rusak, lemari es rusak dan lainnya dapat diatasi hanya dengan aplikasi Seekmi.

Spesialis perbaikan elektronik akan datang untuk mengatasi ketidaknyamanan Anda. Biaya pembelian suku cadang ditentukan berdasarkan kesepakatan antara konsumen dan master. Jaminan untuk layanan diberikan selama 14 hari sejak tanggal penyelesaian pekerjaan.

BACA JUGA: Aplikasi terbaik untuk orang tua

Berikut adalah beberapa panduan aplikasi e-service yang dapat Anda gunakan untuk menemukan tukang reparasi profesional yang Anda inginkan.

Baca juga:   8 Aplikasi Transfer Tanpa Biaya Admin, Praktis Tanpa Ribet!