Lompat ke konten

Daftar Aplikasi Jual Beli Tanah yang Reccomended dan Aman Diakses

Tanah-Kavling-Indonesia

Aplikasi untuk pembelian dan penjualan tanah. Perjalanan bisnis ke Indonesia saat ini menghadapi persaingan yang cukup ketat. Hal ini didorong oleh kebutuhan individu atau kelompok akan kepemilikan yang terus berkembang dibandingkan beberapa tahun lalu.

Tidak hanya itu, ruang atau lahan yang lebih sedikit merupakan faktor lain dalam persaingan untuk real estat. Ini juga menaikkan harga real estat.

Tidak heran, kebanyakan orang memutuskan untuk membeli tanah terlebih dahulu baru kemudian membangun gedung di atasnya.

Ketatnya persaingan dalam bisnis real estate nampaknya memicu munculnya banyak situs atau portal jual beli tanah secara online.

Meski proses jual beli kini sudah bisa diakses melalui internet, namun perlu diperhatikan bahwa bisnis properti jenis ini tidak bisa dilakukan sembarangan.

Jadi, kita harus mencari situs yang terpercaya. Anda tidak ingin ditipu bukan?

Nah, kali ini kami akan menjelaskan beberapa situs jual beli tanah yang akan membantu anda menemukan atau membeli tanah yang diinginkan. Yuk, baca artikel selanjutnya sampai habis ya!

Daftar aplikasi tepercaya dan aman untuk membeli tanah

bagian bahasa indonesia

tanah Indonesia. (IST)

Pada tahun 2019, rencana pemindahan ibu kota baru Indonesia ke Kalimantan Timur, yakni Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara kembali terulang.

Hal ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi pemilik tanah di daerah tersebut untuk menjual tanahnya. Saat ini, Anda yang tertarik untuk membeli sebidang tanah di kawasan ibu kota baru bisa mengunjungi website Tanah Plot Indonesia.

Situs ini didasarkan pada resume. Intan Mutiara Persada menyediakan berbagai situs di beberapa wilayah Kalimantan antara lain Balikpapan, Kutai Kartanegara dan Penajam Paser Utara.

Meskipun daftar daerah belum banyak, daerah lain di Indonesia akan ditambahkan di masa depan.

Baca juga:   Oppo Siap Edarkan Reno8 5G di Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya

Tampilan website Tanah Plot Indonesia enak dipandang dan bisa dijelajahi, dilengkapi dengan beberapa menu seperti lokasi, informasi, tipe plot, contact person.

Pada menu Info, Anda akan diminta untuk memilih beberapa submenu, mulai dari lokasi lot, syarat, mekanisme kepemilikan, dan konfirmasi pembayaran.

Anda juga dapat melihat dan memilih tanah dengan blok yang masih tersedia. Uraian ketersediaan dan pembelian tanah di situs ini cukup lengkap dan mudah dipahami sehingga tidak membuat pusing.

Jika Anda memiliki keraguan dan kebingungan tentang proses pembelian tanah, Anda dapat menghubungi kami langsung melalui hotline atau whatsapp.

OLX adalah aplikasi untuk membeli tanah

OLX - Jual Beli Tanah Apk
OLX – jual beli tanah Apk. (IST)

Tentu saja, OLX bukan pendatang baru, salah satunya Platform jual beli online yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2005. Sejak awal, OLX telah menjadi tempat dimana pembeli dan penjual dapat bertransaksi dengan barang bekas. Namun ternyata situs ini tidak hanya fokus pada jual beli barang saja, disini anda bahkan bisa menjual/membeli tanah.

Di situs ini, Anda dapat menemukan berbagai jenis tanah mulai dari kebun, sawah, pekarangan, kavling dan lainnya di seluruh Indonesia.

Anda juga dapat mengatur fungsi filter atau filter jika Anda ingin mencari tanah yang Anda inginkan, seperti harga tanah, sertifikasi, jenis, luas tanah dan lainnya.

Saat Anda memasuki toko, akan ditampilkan deskripsi penjualan tanah, mulai dari harga, informasi lokasi, dan diakhiri dengan fasilitas.

Di OLX, Anda juga dapat mengobrol langsung dengan penjual melalui kolom “Chat with Seller” jika ada yang ingin ditanyakan sebelum mengambil keputusan pembelian.

Perlu diingat bahwa setiap toko memiliki deskripsi sendiri, Sehat! Kemudian, jika Anda ingin menjual tanah milik Anda atau keluarga Anda, Anda juga bisa menjualnya di situs tersebut. perdagangan elektronik ini.

Baca juga:   Viral Detik-detik Dua Pria Baku Hantam di Atas Bak Truk, Ternyata Sopir dan Anak Punk

BACA JUGA: Aplikasi pembelian sampah

Trovit

Trovit
Trovit. (IST)

Trovit adalah mesin pencari vertikal untuk iklan baris dari negara Matador, Spanyol. Pada Maret 2012, situs tersebut menjadi mesin pencari iklan terkemuka di Eropa dan Amerika Latin. Kemudian, pada tahun 2016, ekspansinya mencapai 51 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Walaupun hanya ada dua menu utama di situs ini yaitu “Rumah Dijual” dan “Rumah Disewakan”, namun Anda tidak perlu khawatir di situs ini, Anda bisa mencari properti lainnya mulai dari apartemen, kost-kostan, pertokoan, perumahan, villa , sewa, studio, kondominium, rucon, tanah.

Di website ini, Anda dapat menemukan properti yang Anda inginkan, khususnya tanah di seluruh provinsi di Indonesia. Selain itu, Torvit dilengkapi dengan fitur filtering seperti informasi lokasi, area, harga, tipe properti.

Saat ini, Bagi kamu yang ingin membeli, menjual atau menyewakan terlebih dahulu, kamu perlu membuat akun Trovit terlebih dahulu!

BACA JUGA: Aplikasi pengiriman makanan

Dengan adanya aplikasi jual beli tanah ini akan memudahkan anda dalam melakukan promosi atau pembelian tanah di lokasi yang strategis.

Berita & Artikel Daftar Aplikasi Jual Beli Tanah Rekomendasi dan Aman Pertama Kali Muncul di Rancah Post