Lompat ke konten

7 Aplikasi Karaoke Offline dan Gratis di HP Android

Karaoke-Mode

Bagi yang suka menghemat kuota internet, mutlak wajib menginstal aplikasi karaoke offline di ponselnya agar bisa bernyanyi karaoke meski data seluler dimatikan.

Aplikasi karaoke bisa menjadi alternatif yang cocok bagi Anda yang ingin bernyanyi karaoke tanpa harus pergi ke tempat karaoke.

Dengan smartphone, Anda sudah bisa menikmati karaoke di kamar Anda. Kamu bisa leluasa menyanyikan lagu-lagu favoritmu tanpa khawatir kehabisan kuota internet.

Daftar Aplikasi Karaoke Offline di HP Android

Bagi yang masih bingung, berikut rekomendasi Rancah Post untuk aplikasi karaoke offline yang bisa dipasang di ponsel.

Mode Karaoke

Modus karaoke. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah mode Karaoke. Terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi ini dapat digunakan secara offline, itu juga sepenuhnya gratis.

Mode karaoke dapat diandalkan oleh pengguna yang ingin menyanyikan lagu favorit mereka dalam mode karaoke dan bertingkah seperti Anda adalah bintangnya.

Tambahkan lagu favorit Anda ke daftar favorit agar selalu dapat mengaksesnya. Yang lebih menarik adalah Anda dapat menyimpan rekaman Anda saat Anda bernyanyi untuk mendengarkannya nanti.

Untuk rekaman berkualitas tinggi, pengguna disarankan untuk menggunakan headphone saat bernyanyi.

Karaoke – nyanyikan karaoke, lagu tanpa batas

Aplikasi selanjutnya adalah Karaoke – Nyanyikan Karaoke, Lagu Tanpa Batas, Anda dapat menggunakan aplikasi buatan Yokee ini secara online atau offline.

Ini telah menjadi salah satu aplikasi paling populer karena telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Karaoke – Nyanyikan Karaoke, Lagu Unlimited memiliki banyak efek suara yang bisa Anda gunakan, seperti echo, penambahan MX yang optimal, dan lain-lain.

Dengan demikian, hasil rekaman karaoke akan lebih baik dari sebelumnya. Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Ukurannya cukup ringan, hanya 31MB pada pemuatan pertama.

Nyanyikan karaoke offline

Nyanyikan karaoke offline
Nyanyikan karaoke offline. (IST)

Dengan Sing Karaoke Offline Anda dapat bernyanyi karaoke di ponsel Anda tanpa perlu lalu lintas internet. Lebih efisien dan dapat digunakan saat Anda berada di area dengan sinyal yang buruk.

Aplikasi ini akan mengubah trek MP3 lokal Anda menjadi trek karaoke dalam hitungan detik. Cukup pilih salah satu lagu favorit yang Anda inginkan.

Tidak perlu mengunduh apa pun dan prosesnya offline. Sing Karaoke Offline juga dilengkapi dengan banyak fitur.

Ini termasuk melihat lirik, menyesuaikan volume rekaman dan tren karaoke, mengatur rekaman sebagai nada dering, alarm dan notifikasi, dan banyak fitur keren lainnya.

Aplikasi ini mendukung MP3, WAV, AAC, M4A, 3GP dan format audio lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Lirik Lagu untuk Android dan iOS

KaraFun adalah aplikasi karaoke offline untuk Android

Aplikasi Karaoke Offline KaraFun di Android
KaraFun. (IST)

KaraFun juga termasuk aplikasi yang cocok untuk anda yang suka karaoke. Aplikasi ini memiliki lebih dari 47.000 lagu karaoke.

Anda kemudian dapat mengelola setiap trek vokal satu per satu, menggunakan mode offline, menambahkan trek apa pun ke favorit Anda, dan banyak lagi.

Selain itu, KaraFun juga dilengkapi dengan dukungan Chromecast, sehingga Anda dapat bernyanyi karaoke langsung di Smart TV Anda.

Trik: Hubungkan Chromecast Anda ke port HDMI. Ini sangat menyenangkan, bukan? Silakan unduh aplikasi ini sekarang jika Anda merasa cocok dan tertarik untuk menggunakannya.

Karaoke Offline Dangdut

Karaoke Offline Dangdut
Karaoke Offline dangdut. (IST)

Seperti namanya, Dangdut Offline Karaoke sangat cocok untuk anda yang ingin menyanyikan lagu karaoke dangdut.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menyanyikan berbagai lagu Indonesia pilihan secara karaoke tanpa menggunakan internet atau offline.

Karaoke Dangdut Offline sangat sederhana dan tidak memiliki banyak fitur. Namun kelebihannya adalah bisa digunakan secara offline.

Beberapa judul lagu dangdut yang tersedia pada aplikasi ini antara lain ABG Lama, Aku Bukan Pengemis Cinta, Begadang, Rindu, Ibu Muara Kasih dan masih banyak lagi.

Karaoke Offline Pop adalah aplikasi karaoke offline terbaik

Karaoke Offline Pop Aplikasi Karaoke Offline Terbaik
Karaoke Offline Pop. (IST)

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan Karaoke Pop Offline. Sesuai dengan namanya dan pembahasan kali ini, aplikasi yang dibuat oleh Petakalet ini dapat digunakan tanpa menggunakan internet.

Bagi pengguna yang suka bernyanyi, tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat. Anda tetap bisa menikmati karaoke di rumah tanpa harus mengunjungi tempat karaoke berbayar.

Selain hemat kuota juga hemat budget kan? Karaoke Pop Offline menampilkan berbagai judul lagu yang dapat Anda nyanyikan bersama.

Nyanyikan karaoke – nyanyikan dan rekam

bernyanyi karaoke bernyanyi rekaman
Nyanyikan karaoke – nyanyikan dan rekam. (IST)

Sing Karaoke – Sing & Record adalah aplikasi terakhir yang dibahas dalam artikel ini. Anda dapat mengandalkannya baik untuk karaoke maupun sebagai alat perekam. Jadi Anda bisa bernyanyi sambil merekam suara Anda.

Ini juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti gratis untuk digunakan, online dan offline, kemudahan penggunaan, dapat dicari dan banyak lagi.

BACA JUGA: Aplikasi karaoke terbaik di PC

Itu dia, salah satu aplikasi karaoke offline terbaik dan gratis. Mungkin bisa membantu.

Baca juga:   Jadi Tersangka, Ini Peran Irjen Ferdy Sambo Dalam Kasus Penembakan Brigadir J