Lompat ke konten

6 Aplikasi Live Chat untuk Website dan Toko Online

Provide-Support

Jika Anda memiliki toko online, perawatan toko adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan agar toko Anda mendapatkan peringkat yang tinggi, Anda dapat menggunakan aplikasi chat untuk meningkatkannya.

Bagi kamu yang belum tahu, apk chat ini memungkinkan kamu untuk mengelola toko online dan website dalam bentuk chat. Secara umum, mungkin apk ini berfungsi sebagai layanan pelanggan yang akan melayani pelanggan dengan pesan singkat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pemilik toko online dapat lebih leluasa dalam mengelola usahanya karena platform ini dianggap lebih efisien dan efektif.

Di dalamnya, Anda juga bisa menemukan layanan chatbot yang membalas pesan secara otomatis dan real time, sehingga CS tidak perlu standby 24 jam untuk membalas pesan pelanggan.

Sangat menyenangkan ketika toko online atau situs web yang mereka kunjungi merespons dengan cepat.

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakannya, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi live chat terbaik.

Pedoman Obrolan Langsung Terbaik untuk Situs Web dan Toko Online

Menyediakan dukungan

Menyediakan dukungan. (IST)

Pada rekomendasi pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi Provide Support. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas pengunjung di situs web atau toko online Anda dan menerima permintaan obrolan dari calon pelanggan.

Aplikasi ini biasa digunakan oleh beberapa perusahaan pengembang. Di dalamnya, Anda bisa menemukan banyak fitur unggulan dan fitur keamanan yang sangat canggih.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file langsung dari jendela percakapan antara perusahaan dan klien. Sehingga pelayanan dan pelayanan pelanggan dapat dilakukan dengan cepat dan akurat.

Fitur Berikan Dukungan itu sendiri dapat digunakan di seluruh aplikasi desktop dan seluler, membuatnya mudah untuk diuji.

Baca juga:   Meizu mblu 10s Resmi Meluncur, HP Mirip iPhone 11 Seharga 1 Jutaan

LiveChat – aplikasi obrolan langsung

LiveChat - Aplikasi Obrolan Langsung
LiveChat – Apk Obrolan Online. (IST)

LiveChat adalah aplikasi obrolan langsung yang dibuat khusus untuk menyediakan layanan pelanggan yang hebat dan meningkatkan penjualan untuk bisnis Anda.

Seperti aplikasi sebelumnya, LiveChat juga menawarkan banyak fitur hebat di mana mereka dapat menganalisis data pelanggan, melihat pesan masuk dan balasan otomatis, dukungan multisaluran, berbagi file, dan banyak lagi.

Menariknya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja dan akan berfungsi dengan baik meskipun Anda memiliki koneksi internet yang tidak stabil.

Tak heran jika lebih dari 30.000 perusahaan di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Langsung Jepang

Obrolan klien

Obrolan klien
Obrolan klien. (IST)

Lalu ada Obrolan Langsung Pelanggan. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10.000 perusahaan di seluruh dunia untuk menyediakan layanan chatting kepada pelanggannya.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat melakukan obrolan, obrolan video, dan berbagai layar dengan klien tanpa hambatan karena sistemnya transparan.

Aplikasi ini sendiri biasanya digunakan untuk live chat, plugin email marketing untuk mengotomatisasi pemasaran di website Anda, atau e-commerce yang Anda miliki.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

Obrolan Murni – Obrolan Langsung Online – Aplikasi Obrolan Langsung

Obrolan Murni - Obrolan Langsung Apk
Obrolan Murni – Obrolan Langsung Apk. (IST)

Ada banyak cara untuk meningkatkan toko online Anda, salah satunya dengan menggunakan aplikasi chatting. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berkomunikasi dengan pengunjung situs web dan pelanggan serta merespons masalah pelanggan dengan lebih cepat.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai platform balasan pesan otomatis 24 jam sehingga Anda tidak perlu standby untuk membalas pesan masuk ke situs web atau toko online Anda untuk meningkatkan kinerja toko.

Selain itu, dengan Obrolan Murni, Anda juga dapat menerima notifikasi yang berguna saat pengunjung situs ingin mengetahui tentang suatu produk atau menanyakan hal lain.

Baca juga:   Muncul di AliExpress, Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12 Pro 4G Terungkap

Anda dapat menggunakan Pure Chat sendiri secara bebas dan gratis tanpa biaya apapun. Ukurannya juga cukup ringan, sekitar 13MB.

Mylivechat – Obrolan untuk Android

mylivechat
perut ku. (IST)

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk berkomunikasi melalui website atau toko online. Aplikasi seperti ini sudah biasa digunakan oleh pemilik bisnis.

Aplikasi ini sendiri sudah menggunakan teknologi tercanggih dan efisien untuk memberikan respon pesan yang berkualitas secara real time. Tidak heran aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Namun, untuk menikmati semua fitur aplikasi ini, Anda dapat memanfaatkan fitur premiumnya. Tenang saja, harga yang disarankan juga relatif murah dan fitur yang bisa didapatkan sesuai dengan harganya.

Tawuran.

Tawuran.
Saat ini. (IST)

Sama menariknya dengan platform lain, Anda juga bisa menggunakan tawk.to untuk live chat. Aplikasi ini merupakan aplikasi live chat yang dapat Anda gunakan secara gratis dan akan membantu pengguna untuk melacak dan mengobrol dengan pengunjung toko atau website Anda.

Menariknya, dengan aplikasi ini, Anda bisa berkomunikasi dengan setiap pelanggan toko tanpa batasan. Obrolan yang Anda buat akan disimpan secara otomatis selamanya kecuali Anda menghapusnya.

Anda juga bisa membuat pesan otomatis berupa sapaan, rescue chat saat CS sedang sibuk, mengatur pre-chat untuk menanyakan detail kontak yang dibutuhkan pengunjung, dan lainnya.

Tetapi pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Streaming Langsung

Ini adalah beberapa aplikasi obrolan langsung untuk situs web dan toko online yang dapat Anda gunakan secara gratis.