Lompat ke konten

7 Aplikasi Media Sosial Terpopuler yang Aman Digunakan 2022

Yogrt

Saat ini banyak sekali aplikasi jejaring sosial populer yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunaannya, baik dari segi kegunaan maupun tampilannya.

Media sosial adalah media digital yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten dan terhubung dengan siapa pun di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga diposisikan sebagai alat yang memungkinkan Anda melakukan tindakan sosial untuk setiap pengguna.

Maka tak heran jika kini banyak orang mencari aplikasi media sosial yang nyaman, aman, dan memberikan privasi bagi penggunanya.

Apalagi ketika pencurian data terjadi dengan cara meretas akun media sosial, Anda perlu memilih aplikasi media sosial yang aman untuk ini.

Nah, jika Anda masih bingung dan bosan dengan platform media sosial yang Anda miliki, berikut ini kami akan merekomendasikan apk media sosial terpopuler yang direkomendasikan untuk Anda gunakan.

Rekomendasi aplikasi media sosial terpopuler yang aman digunakan

yogurt

Yogurt. (IST)

Yogrt adalah jejaring sosial yang dibuat oleh anak negeri dan dikembangkan oleh KongKo Digital. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di Play Store karena memiliki tangan dan konten yang unik.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan teman baru tergantung di mana Anda berada sekarang.

Tidak hanya itu, Yogrt juga menyediakan fitur game dan kuis bagi pengguna untuk bermain online. Tampilannya yang unik membuat aplikasi ini semakin menarik.

orth

Oorth - Aplikasi Media Sosial Paling Populer
Oorth adalah aplikasi media sosial paling populer. (IST)

Aplikasi media sosial berikutnya adalah Oorth. Oorth menawarkan cara kerja yang berbeda, tetapi tetap menyenangkan untuk digunakan.

Dengan aplikasi ini Anda dapat berkomunikasi seperti jejaring sosial pada umumnya.

Menariknya, di Oort kamu bisa berjualan menggunakan komunitas yang ada, dan juga ada layanan penggalangan dana terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk bencana atau kebutuhan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi obrolan selain WhatsApp

Youtube

Siapa yang tidak tahu platform ini? Ya, YouTube adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk media sosial.

Aplikasi berbagi video ini telah disukai oleh jutaan orang di dunia karena dapat saling berbagi video, khususnya di Indonesia.

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirimkan video mereka ke saluran YouTube untuk mendapatkan banyak tampilan.

ada apa

WhatsApp adalah APK Media Sosial paling populer
WhatsApp adalah versi paling populer dari aplikasi media sosial. (IST)

Aplikasi media sosial terpopuler ini sudah tidak perlu diragukan lagi performanya karena whatsapp sudah menjadi kebutuhan pokok para pengguna smartphone.

Untuk menggunakan aplikasi chatting ini, pengguna membutuhkan koneksi internet yang konstan, terutama jika Anda melakukan panggilan melalui WA, koneksi internet Anda harus selalu stabil agar panggilan suara tidak terputus.

WhatsApp juga memiliki antarmuka yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

tik tak

tik tak
TIK Tak. (IST)

Tak mau ketinggalan dengan aplikasi lain, TikTok juga menempati urutan kelima jejaring sosial terpopuler, khususnya di Indonesia.

Aplikasi ini biasa digunakan untuk berbagi video dengan musik, transisi, filter, dan fitur menarik lainnya.

Menariknya, kini TikTok juga bisa digunakan sebagai counter penjualan online seperti e-commerce, di mana pengguna bisa mendaftar dengan fitur Penjual TikTok.

Jangan khawatir, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi apa pun untuk penjualan di aplikasi ini.

Instagram

Instagram
Instagram. (IST)

Jejaring sosial terpopuler berikutnya di dunia adalah Instagram. Aplikasi ini memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat berbagi berbagai aktivitas yang dilakukan setiap hari.

Bahkan, pengguna juga bisa membagikan video pendek sebagai video sehingga siapa saja bisa menontonnya tanpa takut tersesat.

kunci saya

kunci saya
Kuik saya. (IST)

Pada baris terakhir ada pernyataan dari anak bangsa yang disebut Kwikku.

Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan Facebook di mana pengguna dapat membagikan status harian dalam bentuk teks atau gambar.

Seperti namanya, aplikasi ini menampilkan fitur-fitur imut dan lucu yang akan membuat pengguna betah saat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik seperti instant messaging, blogging, messaging, meme, video, fitur ventilasi, fitur single player dan expert poll.

BACA JUGA: Aplikasi desain spanduk media sosial

Ini dia rekomendasi aplikasi jejaring sosial terpopuler yang bisa kamu coba jika bosan dengan jejaring sosial yang itu-itu saja. Jejaring sosial apa yang ingin Anda coba?

Baca juga:   Duh! 2 Bocah Nekat Joget Hingga Rebahan di Tengah Jalan, Resahkan Pengendara