Lompat ke konten

7 Aplikasi Remote TV Polytron yang Bisa Kamu Unduh di Play Store

Universal-TV-Remote

Apakah Anda pelupa? Contohnya, jika Anda sering kehilangan remote TV di saat sangat membutuhkannya, pasti sangat mengganggu bukan?

Namun jangan khawatir karena HP Android terbaru kini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih sehingga Anda bisa mengalihkannya untuk bekerja sebagai remote control.

Nah, untuk itu kami merekomendasikan aplikasi Polytron TV Remote terbaik untuk ponsel Android.

Daftar Aplikasi Remote TV Polytron

Remote universal untuk TV

Remote TV universal. (IST)

Pertama adalah aplikasi Universal TV Remote. sebuah aplikasi yang merupakan sebuah alat pada handphone android yang memiliki fungsi untuk mengubah smartphone, seperti remote control TV.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Twinone ini memiliki kemampuan untuk mendukung berbagai perangkat televisi yang menggunakan transmisi infra merah.

Antarmuka pengguna yang disajikan oleh aplikasi jarak jauh ini cukup sederhana. Dengan background abu-abu dan warna tombol yang bisa diganti-ganti guys.

Cara menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu mencari merek dan model TV yang Anda miliki dan siap digunakan. Sesederhana itu, bukan?

AnyMote Universal Remote – Aplikasi Jarak Jauh TV Polytron

AnyMote Universal Remote - ApkRemote TV Polytron
AnyMote Universal Remote – ApkRemote TV Polytron. (IST)

Selanjutnya adalah AnyMote, dilihat dari nama penggunanya, aplikasi ini tidak hanya untuk perangkat yang terhubung dengan IR, tetapi juga untuk perangkat pintar yang terhubung dengan WiFi.

Aplikasi jarak jauh Android TV ini dikembangkan oleh Color Tiger. Kompleksitasnya memang sudah teruji di beberapa smartphone seperti Samsung, HTC dan sebagainya.

Sayangnya, aplikasi jarak jauh TV Polytron tanpa IR tidak kompatibel dengan Huawei, Vizio, Sony, dan beberapa lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Jarak Jauh untuk TV Tabung

IR jarak jauh ASSmart

IR jarak jauh ASSmart
IR jarak jauh ASSmart. (IST)

ASmart Remote IR adalah aplikasi remote control TV yang dikembangkan oleh NXRsoft. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk perangkat TV.

Tapi itu juga bisa digunakan di AC, DSLR, pemutar DVD/Bluray, proyektor dan set-top box untuk mengubah TV LED menjadi TV pintar.

Cara mengontrol ASmart Remote IR ini hanya membutuhkan modul IR blaster yang sudah umum digunakan saat ini di handphone Android seperti Xiaomi dan Asus.

SURE (Universal Smart Home TV Remote) – Aplikasi Remote TV Polytron

Dengan jumlah pengunduh yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi kualifikasinya.

SURE disebut-sebut sebagai aplikasi terbaik di kelasnya karena bisa digunakan di hampir semua merk dan tipe TV.

Aplikasi ini juga memiliki konektivitas WiFi bahkan untuk asisten pintar seperti Google allo dan Hound.

Peel TV Universal Smart Remote Control

Untuk memaksimalkan fitur Smart TV yang mulai marak saat ini, Remote Control Universal Smart TV Peel bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk mengendalikannya guys.

Masalahnya, aplikasi tersebut dikembangkan oleh Peel Technologies Inc., sebuah teknologi canggih yang menyediakan sejumlah fitur menarik.

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan sebagai kontrol perangkat elektronik, tetapi juga memberikan rekomendasi acara TV saat terhubung ke perangkat Smart TV.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi ketinggalan tayangan favorit, bukan? Jadi buruan download remote tv android terbaik sekarang juga!!!!

Remote control universal untuk TV

Aplikasi remote control TV ini dirancang untuk TV tabung, khususnya Polytron. Tapi jangan khawatir, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini di smart TV.

Bahkan aplikasi yang satu ini menyediakan banyak fitur keren seperti Smart Sharing/Casting untuk menampilkan konten ponsel Android di layar TV.
Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi pencarian suara atau search by voice.

ZaZa Remote

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk remote TV access apk adalah Zaza Remote. Sebuah aplikasi yang dapat memudahkan anda untuk mengontrol TV melalui smartphone anda.

Aplikasi ini juga dapat diakses melalui berbagai jenis smartphone seperti Oppo Lenovo, Samsung, Vivo dan masih banyak lagi.

Anda dapat menggunakan Zaza Remote tidak hanya untuk TV, tetapi juga untuk AC, DSLR, dll.

BACA JUGA: Aplikasi jarak jauh AC

Nah itulah rekomendasi aplikasi Remote TV Polytron yang bisa kamu coba. Semoga ini membantu.

Baca juga:   Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Batman Edition