Lompat ke konten

5 Aplikasi Split Bill agar Biaya Patungan Terbagi Secara Adil

Splitwise

Baru-baru ini, dunia media sosial telah direvitalisasi dengan praktik pembagian tagihan melalui aplikasi.

Diskusi ini menjadi diskusi dan banyak dipraktikkan. Apalagi saat makan bersama pacar atau teman, distribusi pembayarannya sering dipertanyakan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah berbagi jumlah tagihan dengan siapa pun.

Hal ini tentu menjadi kemudahan tersendiri, karena Anda tidak perlu lagi khawatir dengan pembayaran atau tagihan yang harus dibayar secara manual oleh setiap orang saat makan bersama.

Selain itu, apk split account juga digunakan untuk keperluan lain, termasuk untuk banyak orang ketika mereka pergi berlibur.

Penasaran dengan aplikasi apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar aplikasi pembagi tagihan terbaik

Terpisah

Terpisah. (IST)

Splitwise mungkin merupakan aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan.

Splitwise adalah cara termudah untuk berbagi biaya dengan teman dan keluarga dan berhenti mengkhawatirkan siapa yang berutang kepada siapa.

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengelola penagihan grup untuk rumah tangga, perjalanan, dan lainnya. Ini untuk mengurangi kecanggungan yang diciptakan uang untuk persahabatan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store.

Settle Up – Aplikasi Split Bill

Settle Up - Bagi Skor Apk
Selesaikan – bagi skor Apk. (IST)

Aplikasi pembagi tagihan berikutnya adalah Settle Up. Aplikasi ini membantu Anda melacak pengeluaran dan IOU dan sangat cocok untuk pelancong, teman sekamar, pasangan, perencana acara, dan kelompok teman lainnya.

Settle Up sangat mudah digunakan untuk pemisahan sederhana, tetapi kami di sini untuk membantu jika Anda menggunakan aplikasi versi premium.

Menariknya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara offline dan mengurus banyak hal mulai dari berat, gaji beberapa orang, pendapatan, pengeluaran tagihan, dan banyak lagi.

Selain itu, mereka juga menyediakan fitur notifikasi perubahan dan riwayat meminimalkan jumlah terjemahan antar peserta, diterjemahkan ke banyak bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi pengelola file

Pemisah

Pemisah
Pemisah. (IST)

Selanjutnya adalah splitter. Aplikasi ini siap membantu pemilik menghitung tagihan untuk berbagai aktivitas mulai dari membayar makan, liburan, urunan dan lainnya.

Antarmuka yang sederhana membuat aplikasi ini banyak dicari karena cukup mudah digunakan dengan tampilan dan nuansa yang sederhana.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini secara offline, sehingga sangat cocok digunakan di lingkungan apapun.

Tricount – aplikasi pembagi tagihan

Tricount - Skor Split Apk
Tricount – skor split Apk. (IST)

Lalu datanglah Trischet. Aplikasi pembagi tagihan ini sangat cocok untuk liburan, tinggal bersama, menghitung pasangan, mengadakan pesta atau acara dengan banyak orang, mengelola anggaran Anda, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki fitur sederhana dimana tata letaknya sangat intuitif sehingga sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

Seperti aplikasi sebelumnya, Tricount juga dapat digunakan secara offline, sehingga kita dapat menggunakannya bahkan di tempat yang paling terpencil atau di pantai.

Pisahkan – Pisahkan akun grup

membelah
membelah. (IST)

Di baris terakhir, Anda dapat menggunakan Split – Pisahkan akun grup. Aplikasi ini akan membantu Anda mengendalikan pengeluaran Anda dan membuatnya mudah dan mudah.

Tidak ada lagi drama dengan perubahan, tanda terima yang hilang, atau perselisihan saldo dengan aplikasi ini.

Split sendiri bisa berfungsi baik online maupun offline. Anda dapat membuat grup offline dan mengelola biaya bersama dalam hitungan detik.

Bahkan tagihan yang rumit dapat dipecah dengan cepat dan mudah dengan Splid.

BACA JUGA: Aplikasi Paket Data Terbaik

Berikut adalah beberapa daftar aplikasi pemecah tagihan terbaik yang dapat Anda coba untuk menyinkronkan pengeluaran makanan Anda dengan benar dan menghilangkan kesalahan pertemanan karena uang.

Baca juga:   Cara Menghapus Cache Instagram agar Tidak Mudah Error