Lompat ke konten

Daftar Aplikasi Suara Google Terbaik untuk Membuat Suara Unik Sesuai Keinginan

Narrators-Voice

Aplikasi suara Google terbaik saat ini sedang dalam pencarian karena aplikasi tersebut dikatakan dapat membuat efek suara nada dering yang dapat digunakan di aplikasi media sosial lainnya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengeluarkan suara yang Anda inginkan, baik untuk penggunaan pribadi maupun untuk penggunaan grup.

Suara Google yang sedang populer saat ini berasal dari fitur text-to-speech dari Google Translate. Dimana fitur ini dapat digunakan untuk mengucapkan hasil terjemahan dari kata-kata yang dimasukkan di Google Translate.

Menariknya, suara Google sekarang digunakan tidak hanya untuk mengucapkan kata-kata yang diterjemahkan, tetapi juga untuk efek suara di video TikTok.

Hal ini untuk memastikan bahwa video yang dibuatnya lucu dan menarik perhatian pengguna TikTok.

Tidak jarang suara unik ini juga digunakan untuk nada dering agar terdengar unik dan berbeda.

Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk Google voice? Untuk mengetahuinya, yuk simak rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Google Voice Terbaik

Suara narator

Suara narator. (IST)

Pada rekomendasi pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi Announcer Voice. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat dan berbagi pesan dansa dengan suara narator yang Anda inginkan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup sederhana, Anda hanya perlu mengucapkan atau mengetik pesan yang ingin dijadikan ringtone.

Setelah Anda menentukan teks untuk nada dering, Anda dapat melanjutkan dengan memilih bahasa, efek suara, dan suara khusus untuk suara yang ingin Anda beri tahu.

Aplikasi ini biasa digunakan oleh para pengguna YouTube untuk menarik perhatian penonton terhadap konten yang mereka buat.

The Storyteller sendiri telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating terbaik karena aplikasi ini sangat andal.

Baca juga:   Tecno Spark 9 Pro Debut dengan Helio G85, Begini Speknya

BACA JUGA: Aplikasi Nada Dering Paling Populer

Pemberitahuan Panah

Shout Notification - Google Voice Apk
Shout Notification – Google Voice Apk. (IST)

Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi suara Google Shouter Notification. Aplikasi ini, yang dapat Anda unduh dari Google Play Store, menawarkan banyak suara unik untuk Anda coba.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan beberapa suara notifikasi lengkap dengan teks.

Jadi Anda tidak perlu membacanya sendiri dan dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti pengumuman nama pemanggil, pembacaan pesan, pengumuman status baterai, pengumuman kedekatan lokasi.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi remote driving ini dan aplikasi ini akan membantu Anda untuk membaca notifikasi yang muncul tanpa harus membukanya.

Pengubah Suara dengan Efek

Pengubah Suara dengan Efek
Pengubah suara dengan efek. (IST)

Di baris terakhir, Anda dapat menggunakan Pengubah Suara dengan Efek atau aplikasi pengubah suara dengan efek.

Dengan lebih dari 100 juta pengguna yang diunduh, aplikasi ini dikatakan menawarkan serangkaian fitur yang sangat lengkap untuk membuat suara Google yang unik.

Selain itu, mereka menawarkan ukuran yang sangat kecil, hanya sekitar 6,4 MB, sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai jenis smartphone.

Pengubah Suara dengan Efek itu sendiri merupakan platform suara terbaik yang dimiliki oleh Google. Aplikasi ini dapat mengubah suara menjadi berbagai efek sara dan dapat dikustomisasi sesuai keinginan.

Yang unik adalah Anda dapat menyimpan suara yang Anda buat dan menjadikannya sebagai nada dering atau efek suara untuk aplikasi video musik Anda.

BAB JUGA: Cara berbicara teks WA

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi suara Google terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat suara yang unik dan menarik agar ringtone kamu lebih berkesan.