Lompat ke konten

6 Aplikasi Videomax Terbaik agar Kuota Tidak Terbuang Sia-Sia

Tribe

Sering bingung bagaimana cara menggunakan kuota VideoMax dan akhirnya terbuang percuma? Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi videomax untuk membelanjakannya.

VideoMax adalah layanan streaming atau menonton film yang dibuat khusus untuk pengguna Telkomsel oleh Telkomsel sehingga pengguna dapat menontonnya di mana saja dan kapan saja.

Secara umum VideoMax sama dengan Maxstream, hanya proses alokasi kuota yang berbeda, jika VideoMax biasanya satu paket dengan kuota view, sedangkan Maxstream semua kuota untuk streaming tanpa sharing.

Biasanya kamu mendapatkan kuota VideoMax saat membeli kuota internet Telkomsel dimana kuota videomax yang kamu dapatkan cukup besar karena sudah satu paket.

Namun kebanyakan pengguna tidak menggunakan kuota karena bingung dan tidak tahu untuk apa.

Padahal Telkomsel telah menyediakan beberapa opsi yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan kuota VideoMax ini. Nah, jika Anda belum tahu, berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi VideoMax yang bisa Anda gunakan.

BACA JUGA: Aplikasi pemesanan tiket kereta api

Rekomendasi aplikasi VideoMax terbaik agar kuota kamu tidak terbuang percuma

Suku

Suku. (IST)

Pada baris pertama Anda dapat mencoba menggunakan Tribe, melalui aplikasi ini Anda dapat mengakses banyak serial dan film dari berbagai negara di dunia.

Aplikasi ini sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi dengan matriks video, yang akan memenuhi kebutuhan orang-orang yang suka menonton.

Namun, sekarang jaringan Indonesia tidak dapat mengakses Tribe, sehingga Anda hanya dapat mengaksesnya dari luar negeri.

Viu – Aplikasi Videomax

Viu - VideoMax Apk
Viu- VideoMax Apk. (IST)

Selanjutnya hadir aplikasi VideoMax Viu, mungkin sebagian besar orang sudah familiar dengan aplikasi ini karena Viu dikenal sebagai apk yang berisikan serial film terbaik.

Apalagi jika kamu penggemar serial drama Korea, kuota VideoMax kamu tidak akan terbuang percuma karena bisa digunakan di aplikasi ini.

Jadi kamu tidak perlu takut kuota internet kamu akan habis karena digunakan untuk menonton film di aplikasi Viu karena apk ini akan menggunakan kuota VideoMax yang kamu miliki.

HOOQ

HOOQ
HOOQ. (IST)

Apakah anda sering buang air kecil? Anda dapat mencoba menonton film di aplikasi HOOQ. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai film menarik yang belum pernah dibuat.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang akan memanjakan pengguna saat browsing. Antarmuka yang ditawarkan juga sangat sederhana, sehingga mudah digunakan untuk semua orang.

Tidak hanya itu, Anda dapat menonton sebagian besar film di aplikasi ini secara gratis. Menarik bukan?

Catchplay – Aplikasi Videomax

CatchPlay - VideoMax Apk
CatchPlay- VideoMax Apk. (IST)

Lalu ada Catchplay sebagai salah satu aplikasi VideoMax terbaik di Indonesia. Catchplay menemukan banyak koleksi film dan acara TV terbaru, dari film laris hingga film arthouse, kapan saja, di mana saja.

Aplikasi ini menampilkan film atau acara TV yang direkomendasikan editor, peringkat internasional, pencarian intuitif, dan pengelompokan menurut lebih dari 400 genre film untuk membuat pencarian film atau acara TV menjadi lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih menyenangkan.

Bahkan, mereka juga menyediakan cerita produksi dan informasi tentang sutradara, pemeran, dan kru — semuanya.

Permainan Nickelodeon

Salah satu pecinta kartu harus mencoba menggunakan kuota VideoMax untuk menonton kartun di Nickelodeon Play.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menonton berbagai serial film Nick tanpa takut ketinggalan episode terbaru setiap hari.

Hanya saja kamu harus membeli paket VideoMax untuk aplikasi ini secara terpisah dari membeli kuota internet, karena aplikasi ini merupakan kuota khusus VideoMax yang bisa kamu beli secara terpisah.

Maxstream

Maxstream
arus maks. (IST)

Pada rekomendasi terakhir, Anda dapat mencoba menggunakan MaxStream untuk menggunakan aplikasi ini. Secara umum aplikasi ini dibuat untuk paket MaxStream, namun siapa sangka aplikasi ini juga bisa menggunakan kuota VideoMax.

MaxStream sendiri menyediakan berbagai informasi dan tautan ke ribuan film, serial TV, dan program olahraga di seluruh dunia.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus login terlebih dahulu dengan nomor ponsel Telkomsel yang aktif.

BACA JUGA: Cara pesan Gojek tanpa aplikasi

Ini beberapa rekomendasi aplikasi VideoMax yang bisa kamu coba untuk menggunakan kuota VideoMax agar terpakai dan tidak sia-sia.

Baca juga:   7 Aplikasi Pengatur Waktu Belajar agar Kamu Tetap Fokus