Lompat ke konten

Arawinda Kirana Dituding Sebagai Pelakor Hingga Jadi Trending di Twitter

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Nama Aravinda Kirana menjadi trending topic di Twitter akhir-akhir ini. Ini terjadi setelah desas-desus menyebar bahwa dia adalah perampas suami seseorang, dia adalah seorang aktor.

Bintang film Yuni dikabarkan selingkuh dengan suami seseorang. Netizen yang mengetahui isu tersebut membanjiri akun Instagram artis tersebut.

Namun kini diketahui bahwa Aravinda telah membatasi komentar di setiap postingan di akun Instagramnya.

Tuduhan Aravinda Kirana sebagai aktor dimulai dengan akun Twitter-nya. @KawakamiMS kePosting ulang diupload dari akun instagram @wanita.cl 28 Juni 2022

Postingan tersebut berisi cerita dari seseorang yang identitasnya disamarkan. Ceritanya berjudul “Peduli tentang satu keluarga karena perselingkuhan suaminya.”

Akun tersebut membagikan beberapa tangkapan layar DM di Instagram dari seseorang yang mengungkap perselingkuhan antara suami kakak laki-lakinya dengan wanita lain yang disebut-sebut sebagai artis.

Seseorang yang mengirim DM mengatakan bahwa hubungan suami saudara laki-lakinya dengan wanita lain cukup jauh.

Bahkan suami saudara laki-lakinya pernah membawa seorang wanita ke rumahnya ketika istrinya kembali ke rumah orang tuanya karena dia tahu tentang perselingkuhan itu.

“Bahkan selama dia (istri sah) tinggal di rumah orang tuanya, ipar saya sering membawa majikannya ke rumah mereka dan N* di tempat tidur istrinya hingga 3 kali,” dia berkata.

Identitas artis yang dimaksud tidak disebutkan dengan jelas, dia hanya menyebutkan bahwa dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi.

“Saya belum mau menyebut nama, tapi kekasihnya adalah ARTIS baru yang banyak membuat keributan (sensor) di jejaring sosial, meskipun sebagian besar karyanya dikhususkan untuk (penyensoran). Sebenarnya mengejar suami seseorang sampai mereka “bermain” di rumah,” ujarnya.

Ciri-ciri yang disebutkan orang tersebut pun langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka curiga bahwa mereka menuduh aktor dalam cerita ini sebagai Aravind Kiran.

Baca juga:   Cara Mengatasi Layout Layar Awal Terkunci Realme

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi terkait tudingan tersebut karena Aravinda belum memberikan klarifikasi.

Hingga berita ini ditulis, nama Aravinda Kirana masih menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 22 ribu tweet dari warga.

@Avoidantt_, “Saya penggemar berat Aravind, terutama ketika saya memainkan “Uni” sebagai Modern Cartini. Tapi setelah mendengar kabar bahwa dia ada di hati saya sekarang, “Sial, kok bisa”

@jguntari, “Aravinda, yang lahir pada tahun 2001, telah menjadi aktris sejati. Aku bilang, daripada jadi aktor, kamu lebih baik mengejar atlet bulu tangkis, pemain voli, perenang, k-pop guys. Ya Tuhan, kenapa kamu memutuskan untuk menjadi aktor?!”

@twentysickseu, “Seluruh masalah Aravind sangat menakutkan, bukan. Kita tidak bisa sepenuhnya mempercayai citra dan kepribadian yang diciptakan seseorang, karena jiiiirrrrrr bisa sangat bertolak belakang dengan aslinya.

BACA JUGA: Mantan suami Mawar Afi diduga berselingkuh dan menikahi pengasuh anaknya.

@Elsmanoraa, “Kalau ini dibahas, baik laki-laki maupun perempuan sama-sama salah, kenapa aravinda ini beda, karena di RL-nya dia suka membicarakan perempuan, perempuan pendukung perempuan, pelecehan seksual, dll. Itu masalahnya 👍 »