Lompat ke konten

Arogan! Oknum ASN di Sinjai Tendang Motor Milik Pengendara Wanita hingga Terjatuh

Media sosial, RANCAH POST – Seorang pria yang diduga anggota Aparatur Sipil Negara (AGN) tertangkap kamera sedang menendang sepeda motor seorang wanita hingga terjatuh. Video tersebut direkam oleh pengendara lain yang berada di dekat lokasi kejadian.

Video tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @majeliskopi08.id. Peristiwa penendangan sepeda motor seorang pegawai ASN terjadi di Jalan Bhayankara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Selasa, 13 September 2022.

“Kejadian di Jin Bhayangkara, Kec. Sinjai Utara, Kabin. Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (9 September 2022). menulis akun @majeliskopi08.id di deskripsi unduhan.

Video itu menunjukkan wanita itu jatuh dari sepeda motornya dan mencoba membangunkannya.

Di depannya ada sebuah mobil yang diduga milik petugas ASN. Pada saat yang sama, ASN terlihat turun dari mobil dan mendekati wanita yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @majeliskopi08.id, Diduga wanita tersebut terjatuh karena menabrak mobil hitam di depannya.

Tapi saat wanita itu hendak membangunkan motornya keadaan mesin masih hidup, orang ASN malah menendang mesin.

Hal ini langsung membuat wanita itu terkejut. Dia kehilangan kendali dan secara tidak sengaja mempercepat sepeda motornya dan kemudian menabrak kendaraan lain sebelum jatuh lagi.

“Diduga akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor perempuan terjatuh, saat hendak membangunkan sepeda motor (mesin masih hidup), pengemudi mobil menendang sepeda motor hingga pengendara sepeda motor perempuan kehilangan kendali atas sepeda motornya dan jatuh lagi,” lapornya. mengatakan. menulis akun @majeliskopi08.id.

Terlepas dari kenyataan bahwa wanita itu jatuh, ASN diam dan tidak membantunya. Lagi pula, itu terjadi karena dia.

Kutipan dari detik.com, ASN di Kabupaten Sinjai yang menendang sepeda motor milik pengemudi wanita itu adalah Andi Adi.

Baca juga:   Aksi Anti Mainstream Saat Pengecoran Jalan, Bapak ini Sampai Standing Pakai Motor Roda 3

Akibat perbuatannya, ASN juga ditangkap polisi di rumahnya pada Selasa 13 September 2022.

Seorang petugas ASN yang bertugas di Dispora Sinjai kini telah dibawa ke Polsek Sinjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, video Andi Adi yang bersikap arogan terhadap pengendara motor wanita menuai kecaman dari warganet. Tonton videonya di sini.

chumaida_aza, “Astaghfirullah, ambil saja mobilnya,,, begini!! Ingat semua simpanan!”

selected.one.1: “Ibu ini tidak mengerti apa yang terjadi. Tapi pria ini jelas salah. Kalau begitu, Bu, minta pengacara. Pasti banyak yang mau membantu. Meski akhirnya sengsara, ia memaksanya untuk menyerah dan berganti ke sepeda baru. ”

watiernanda: “Meskipun ibu salah, dia tidak pantas diperlakukan seperti itu. Sombong sekali.”

BACA JUGA: Pria ASN yang mengemudikan Fortuner tersebut diduga melakukan aksi sesat di depan masjid, dan langsung kabur saat ditangkap.

ferrifaridah, “Wow.. Ayah yang gagah! Bagaimana jika ibu, istri, atau anakmu adalah pengendara sepeda motor, bagaimana jadinya?”