Lompat ke konten

Asus Garap Smartphone Gaming Baru Bertenaga Dimensity 9000+

POST FORMASI – Sebuah rumor baru-baru ini menyebar bahwa Asus sedang mempersiapkan sebuah smartphone. permainan baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Menurut bocoran yang dibagikan serangga populer Stasiun obrolan digitalsmartphone permainan Ini akan termasuk dalam keluarga ROG Phone 6 Series.

Pembocor yang sering membagikan bocoran melalui platform Weibo itu mengungkapkan bahwa perusahaan teknologi asal Taiwan itu akan mengungkap ROG Phone 6D.

Tambahan “D” di belakang nama tersebut merupakan singkatan dari Dimensity karena ponsel ini akan berjalan pada prosesor Dimensity 9000+.

Ini dilaporkan GizmochinaPada Rabu (24/8/2022), dua smartphone Asus baru yang akan datang dengan nomor model ASUS_AI2203_A dan ASUS_AI2203_B muncul di situs web 3C.

Selain telah mendapatkan sertifikasi 3C, kedua perangkat tersebut juga dikabarkan telah muncul di situs web RoHS, di mana nama pemasaran resmi perangkat tersebut terungkap di situs web tersebut.

Asus ROG Phone 6D dikabarkan akan dibekali dengan teknologi layar datar. Perbarui frekuensi 165 Hz disediakan Layar Samsung.

Smartphone gaming terbaru dari Asus ini akan mengusung kamera utama bersensor Sony IMX766 50MP dan akan ditenagai oleh baterai 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65 W

Kebocoran disampaikan oleh keterangan rahasia Stasiun obrolan digital menunjukkan bahwa spesifikasi Asus ROG Phone 6D hanya akan berbeda dalam prosesor dari ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro.

Untuk informasi lebih lanjut, ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro yang diluncurkan Asus Juli lalu menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 6 Pro menduduki peringkat #1 di AnTuTu pada bulan Juli

Keduanya juga memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2448 piksel dan kecepatan refresh 165Hz serta ditenagai oleh baterai 6000mAh dengan pengisian cepat 65W.

Baca juga:   25 Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022┬áTerbaru dan Cara Membuatnya