Lompat ke konten

Asyik Joget di Panggung, 3 Cewek Auto Ketar-ketir Saat Ada Petir Menyambar

Video viral, EDIT POSTING – Saat menonton pertunjukan dangdutan, tidak lengkap rasanya jika tidak menari di atas panggung bersama penyanyi. Inilah yang dilakukan tiga gadis dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral.

Ketiga gadis itu tertangkap kamera sedang menari di atas panggung saat hujan deras di tempat tersebut.

Namun tak disangka, saat para gadis sedang asyik menari, tiba-tiba petir yang dahsyat menyambar alun-alun. Hanya uang tunai, itu sangat mengejutkan semua orang di tempat ini.

Detik saat petir menyambar saat ketiga gadis itu menari di atas panggung direkam oleh penduduk setempat.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial hingga viral, salah satunya di-repost di akun Instagram. @agoez_bandz pada hari Senin, 15 Agustus 2022

Dalam video singkat tersebut, awalnya terlihat venue sedang mengundang orkestra dangdut untuk menghibur para tamu yang hadir.

Namun saat acara dangdutan berlangsung, sepertinya hujan turun dengan lebatnya. Sehingga lokasi tampak sepi, dan kursi tamu masih kosong.

Namun, ada 3 wanita menari di atas panggung. Mereka tampak menikmati alunan musik yang dimainkan di acara tersebut.

Pada awalnya semuanya tampak baik-baik saja, sampai tiba-tiba terjadi badai petir yang cukup kuat.

Ini membuat orang, termasuk resepsionis, kaget dan akhirnya merekam video. Apa yang terjadi selanjutnya tidak diketahui, karena video berhenti ketika petir menyambar dengan keras.

Video tersebut sontak disambar petir saat ketiga gadis yang sedang menari di atas panggung tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tonton videonya di sini.

story.hbb, “Lgsg di Ulti Angel… Bukannya berdoa malah hujan karena Rahmat ini justru menari, untungnya meleset dari sasaran kecuali semua item hangus.”

Baca juga:   Hendak Terobos Perlintasan Saat Kereta Belum Selesai Lewat, Pengendara ini Nyaris Pindah Alam

ch4ndrak, “Ketika Anda diingatkan bahwa saudara-saudara Anda masih keras kepala … Kemudian Yang Mahakuasa turun tangan”

bayuop.89: “Tahu kan, masih hujan, harusnya berdoa baik-baik saat hujan, bahkan ada yang memakai jilbab, sepertinya jilbab hanya untuk gaya.”

BACA JUGA: Kengerian! Petir menyambar tepat setelah bocah itu mengucapkan selamat kepada kekasihnya, ‘Tuhan beri dia kerinduanku’

abdul_hakim_youtube_kim_sensei, “Saya tidak bisa membayangkan ketika Anda menari Anda mati ketika Anda terkena gledek. Semoga kita semua sadar. Amin.”