Lompat ke konten

Auto Muntah! Wanita ini Syok Temukan Benda Mirip Ekor Tikus di Ayam Krispi

Video viral, EDIT POSTING Wanita itu terkejut ketika dia menemukan di dalam ayam renyah dia sedang memakan benda yang terlihat seperti tikus. Wanita tersebut merekam penampakan objek mirip tikus tersebut dan mengunggah videonya melalui akun TikTok miliknya. @krywnsosbak.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 28 Juli 2022, terlihat seorang wanita sedang menyantap nasi yang ditaburi aija garing yang baru dibelinya.

Sekilas, ayam crispy terlihat lezat, sama seperti ayam crispy lainnya. Namun, saat memakan ayam crispy itu, dia terkejut melihat bentuk ayamnya berubah.

Ya, ayam crispy terlihat seperti memiliki ekor yang panjang dan berwarna hitam. Bentuknya mirip dengan ekor tikus.

Yang pasti, dia mencoba menekan ayam, dan teksturnya agak kaku.

Dalam kepanikan, wanita itu memanggil ibunya dan melihat di ayamnya yang renyah sesuatu yang tampak seperti ekor tikus.

“Mom, mom,” panggilnya pada ibunya.

Akun tercantum dalam deskripsi unduhan @krywnsosbak mengaku tidak ingin curiga. Namun ia langsung muntah karena melihat penampakan ekor ayam goreng.

“Saya tidak mau suzon, tapi saya takut, mana lagi yang lapar lagi, makan siang, lalu saya makan, saya muntah saja” tolong, ini ayam / t***s, “ Dia menulis.

@krywnsosbak

Saya tidak mau sudzon Tapi saya jadi takut di mana lagi saya lapar lagi, makan siang lalu saya makan, saya masih sakit” tolong, ini daging ayam / t***s😭#fip #retailtiktok

♬ Oh tidak, oh tidak, oh tidak, tidak, tidak – hip-hop

Rasa ingin tahu tentang keanehan, akun @krywnsosbak Saya putuskan untuk bertanya langsung ke penjual ayamnya. Dan penjual menjelaskan bahwa itu adalah cabang ayam.

“TOLONG TEMAN, saya tidak menyimpulkan bahwa itu adalah keju cottage Jerry, tetapi pada saat itu saya hanya bertanya daging apa itu sehingga Anda dapat belajar darinya jika Anda membeli sesuatu. Anda harus berhati-hati agar saya tidak salah paham dan saya memeriksa dengan penjualnya” Dia menulis.

Baca juga:   Jaringaan WiFi IniHome Kamu Lambat? Ini Dia 5 Cara Mengatasi IndiHome Gangguan

“Kata penjualnya itu radang usus buntu DR CHICKEN. Hanya aku dan keluargaku. Itu masih memalukan karena penjual membawa bukti. ” dia melanjutkan.

Meski mendapat penjelasan dari penjual, namun netizen tidak yakin 100%.

mommySYA, “Saya bilang itu bagian dari ayam, saya mencuci ayam setiap hari, bukan ekornya, ya Tuhan, itu adalah aliran darah ayam, bisa jadi karena cuciannya tidak bersih, jadi gtt😏”

happyending001, “Ini tidak terlihat seperti ayam, saya bekerja di kandang ayam, tahukah Anda apa itu”

deena.sr, “Ini ayam. daging setiap hewan adalah unik. Kalau dagingnya mirip dengan ayam, biasanya tekstur, bau, rasa, maka dengan ayam.”

BACA JUGA: Saat hendak makan, wanita ini kaget melihat ada cacing hidup di dalam kantong gado-gado.

laeka62, “Ayam tenggorokan saluran ini biasanya dibuang setelah dibersihkan, mungkin Anda lupa bahwa itu juga bisa dimakan.”