Lompat ke konten

Awalnya Sumringah, 2 Bocah Auto Terdiam Lihat Isi Kotak Es Krim Ternyata Benda ini

Video viral, EDIT POSTING Momen menggemaskan itu terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan dua anak yang awalnya sangat senang, namun tiba-tiba kecewa.

Ini karena kedua bocah itu tertipu oleh kotak es krim, yang ternyata adalah nasi, bukan es krim. Harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan membuat keduanya hanya bungkam.

Namun bagi netizen yang menyaksikan video tersebut, momen tersebut sangat memesona. Beberapa tertawa ketika mereka melihat ini.

Diketahui, video tersebut diunggah di akun Instagram. @memekamvert. Video tersebut awalnya memperlihatkan dua anak yang begitu heboh hingga wanita tersebut diberi makanan berupa sekotak es krim.

Sebelum menyerahkan kotak es krim, wanita itu memastikan bahwa kedua anak laki-laki itu makan dan menghabiskan makanan di kotak es krim.

“Tapi apakah kamu memakannya? Tapi sia-sia, kan? kata wanita itu.

Kemudian anak laki-laki berbaju abu-abu itu langsung setuju dengan pertanyaan itu dengan sangat antusias.

Sementara itu, anak laki-laki berbaju hitam dengan santai menjawab seolah-olah dia tidak yakin dengan isi kotak es krim itu.

“Hahaha, dia tidak yakin,” kata VCR.

Memastikan kedua anak laki-laki itu akan makan dan menghabiskan makanan mereka di kotak es krim, wanita itu membukanya.

Alangkah terkejutnya kedua anak laki-laki itu, ternyata isi kotak es krim itu bukan es krim seperti yang mereka duga, melainkan nasi putih.

Seolah tak mampu berkata-kata lagi, mereka hanya menatap nasi di dalam kotak es krim.

Kemudian salah satu anak laki-laki bertanya jenis es krim apa yang bisa mereka makan.

“Nasi? Mana es krimnya?” tanya anak laki-laki itu sambil memegang nasi.

Lucunya, anak laki-laki berbaju gabus hitam yang awalnya ragu-ragu hanya bisa menyerah. Dia kemudian mengambil sekotak es krim berisi nasi dan menyarankan kepada temannya agar dia memakannya sesuai kesepakatan sebelumnya.

Baca juga:   7 HP Xiaomi Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan yang Sudah Tersedia di Indonesia

Video tersebut langsung membuat heboh warganet, ditambah dengan sikap pasrah bocah berbaju hitam itu saat harus makan nasi dari kotak es krim. Tonton videonya di sini.

renggano: “Merasa harapan palsu sejak memakai popok.”

dmaz_233, “Nasi masih lebih enak, saya gunting benang, dll๐Ÿ˜‚”

arif.king21, “Mudah-mudahan masih ada es krim ya? Karena kalau tidak, itu tidak lucu. Jujur, melihat ekspresi wajah dua anak ini, saya tidak tahan … ๐Ÿ™”

BACA JUGA: Tidak seperti yang lain, anak ini bahkan takut ketika mereka memberinya uang, mengapa?

alfia_esti93, โ€œBon, kalau anakmu tidak trauma dan benar-benar trauma, dia benci nasi, jangan marahi anaknya ya. Anda tahu, anak-anak pada usia ini memiliki ingatan yang baik. โ€