Lompat ke konten

Bahaya! ODGJ ini Gelantungan di Truk Tangki Sambil Bergaya ala Spiderman

Video viral, EDIT POSTING – Seorang pria yang diduga menderita gangguan jiwa (ODGJ) tertangkap kamera gantung diri di truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM).

Pria itu bahkan bertingkah seperti superhero Marvel, Spider-Man, yang ingin menyelamatkan nyawa seseorang.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @terangmedia Minggu, 12 Juni 2022

Sebuah video viral beredar di mana seorang pria yang diduga sebagai ODGJ melakukan tindakan tidak pantas dengan cara gantung diri seperti Spider-Man dari truk tangki Pertamina yang sedang berjalan. buat akun instagram @terangmedia di caption postingan

Menurut informasi yang diunggah akun tersebut, kejadian ODGJ gantung diri di truk BBM terjadi di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Video ini diambil di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, tepatnya di sekitar Palang Merah Jaini menuju Kecamatan Sulang, Rembang, Jawa Tengah. dia melanjutkan.

Dalam video singkat, pengemudi truk tangki pertama-tama menangis dan memperingatkan ODGJ untuk berhenti menggantung di mobilnya.

Namun, ODGJ tidak mau mengindahkan peringatan pengemudi. Itu turun sebentar, tetapi menutup lagi ketika truk tangki mulai.

Kemudian ODGJ yang tidak memakai baju melakukan aksi lucu tapi juga berbahaya, dia bertekad untuk bertingkah seperti Spider-Man.

Dia berganti gaya, memegang bagian belakang truk hanya dengan satu tangan.

DVR di belakang truk bahan bakar tiba-tiba menertawakan perilaku ODGJ. Namun, tindakan ini tidak boleh ditiru karena sangat berbahaya bagi keamanan.

Saya tidak tahu bagaimana kejadian ini terjadi, karena sampai akhir video, ODGJ masih bergelantungan di bagian belakang truk.

Sementara itu, video viral tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang justru melontarkan komentar bercanda menanggapi aksi ODGJ tersebut. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Viral Momen Guru Bersihkan Rambut Murid yang Penuh Kutu, Banjir Pujian

adihermiadi8809, “Kalau sudah tua ya bisa dimaklumi, tapi kalau sehat rohani?????”

leoahmdstrio, “Wow, Spider-Man 4, Peter Pargoy.”

rahman_yk28, “Siapa tahu kalau jatuh nanti sehat jasmani dan rohani 😂”

mawlaya.mawlana, “Dalam “Dunia” nya, mungkin dia adalah seorang superhero.. “

BACA JUGA: Ditipu orang, ODGJ ini pakai bulu mata palsu dengan lem super bikin susah lepas.

rezaandhyka: “Sudah di banned kalau masalah masih berlanjut… lakukan saja. Jangan seperti itu”