Lompat ke konten

Baik Banget, Ibu Kos Bagikan Camilan Untuk Para Anak Kosnya yang Lagi UAS

Video viral, EDIT POSTING – Ibu kost dipuji oleh netizen karena begitu baik dan perhatian kepada anak-anak yang tinggal di kost, membagikan makanan ringan kepada mereka.

Hal itu dilakukan karena sang ibu mengetahui bahwa anak-anak yang tinggal di pondok tersebut sedang mengikuti ujian akhir semester (UAS).

Momen ibu kost membagikan jajanan kepada anak-anak yang tinggal di kost tersebut difilmkan, setelah itu video tersebut diunggah melalui akun TikTok. @kost.buari.

Dalam video tersebut, seorang ibu dari pondok pesantren menyiapkan berbagai jajanan, yang kemudian dibungkus dan dibagikan kepada anak-anak yang tinggal di pondok tersebut.

Diketahui rata-rata mahasiswa yang menyewa kost adalah mahasiswa. Dia juga tahu jika mereka lulus UAS.

Dan untuk menyemangati mereka, ibu kost berinisiatif mentraktir mereka jajan.

Meski sederhana, jajanan yang diberikan ibu tersebut tentu membuat senang anak-anak kos. Cemilan itu bisa disantap sambil mempersiapkan ujian UAS besok.

“Saat mahasiswa masuk UAS, saya coba menyemangati mereka. Meski tidak banyak, setidaknya bisa menemanimu selama kuliah.” tulis di videonya.

Menariknya, di setiap bungkusan jajanan yang dibagikannya, ada pesan mutiara yang seharusnya bisa menginspirasi anak-anak kos untuk tetap semangat mewujudkan mimpinya.

“Anda bisa melihat wajah lelah mereka, tidak bisa dibayangkan betapa beratnya menjadi anak kos, jauh dari keluarga dan keluar dari zona nyaman. Saya yakin orang tua dan keluarga mereka harus bangga pada mereka. Saya harap kita bisa menjadi orang tua yang baik yang bisa menemaninya mewujudkan mimpinya.” dia menulis lagi.

Tak sendirian, ibu dari kost itu berbagi jajan dengan suaminya. Dia mengetuk pintu asrama satu per satu, dan kemudian segera memberikan makanan.

@kost.buari

Tempat paling indah untuk pulang #fip #fip #fypdonggggggg #anak kost #ibucos

♬ Kamu akan hidup dalam diriku selamanya – John Mayer

Video yang diunggah pada Jumat 1 Juli 2022 itu langsung mendapat ribuan komentar pujian dari netizen. Mereka dibuat untuk menyambut kebaikan ibu pondok pesantren yang tentunya membuat anak-anak pesantren betah.

Baca juga:   5 Aplikasi Edit Foto Sama Artis yang Bagus dan Tampak Nyata

Putri Indra: “Faktor utama orang pindah ke kos biasanya tidak cocok dengan pemilik kost, tapi kalau pemiliknya baik, yang tidak betah, sukses selalu, pemilik kost. asrama ”

Leah layla, “ini mengingatkan saya pada ibu saya dari kost, dia juga sangat baik, selalu memberi makan jika dia tahu kost nya belum makan”

Kamu berkata: “Semoga sehat untuk ibu di kost, sehat selalu ibu dan keluarga, sehat dan ibu saya di kost dan keluarga.”

BACA JUGA: Merawat mahasiswa internasional yang mengalami kecelakaan dan ibu kos di Yogyakarta tiba-tiba menjadi impian

Naura Ayu : “Untuk anak kost dapat kelakuan begini, perasaan ini ibu memberi suguhan ketika anak tidak keluar kamar mengerjakan pekerjaan rumah”