Lompat ke konten

Baik Banget, Penumpang Wanita ini Belikan Kado Ultah Untuk Anak Driver Ojol

Video viral, EDIT POSTING – Saat bekerja online, tukang ojek (ojol) akan menemukan banyak penumpang atau pelanggan dengan kepribadian yang berbeda-beda. Dari kasar menjadi baik hati.

Dan kali ini pengemudinya adalah ojol yang memiliki akun TikTok. @paklekjol berbagi momen dia mendapat penumpang yang sangat baik.

Ya, penumpang tersebut membelikan hadiah ulang tahun untuk anak seorang tukang ojek. Hal ini membuat sang pengemudi sangat senang, bahkan mereka mengatakan seperti mimpi mendapatkan penumpang yang sangat baik kepadanya.

“Anda bermimpi mendapatkan klien seperti itu,” demikian deskripsi video tersebut.

Dalam video tersebut, saudara Ojola berbicara tentang bagaimana seorang penumpang mulai membeli hadiah ulang tahun untuk putranya. Awalnya dia ngobrol di motor kalau anaknya ulang tahun hari ini.

Kemudian penumpang wanita yang akan dia antar tiba-tiba meminta untuk mampir dulu di toko pakaian. Ternyata dia ingin membeli hadiah untuk putra saudaranya Ozhol.

“Setelah mengobrol di sepeda motor, saya akan memberi tahu Anda bahwa hari ini adalah hari ulang tahun putra saya,” tulisnya dalam video.

Sesampainya di toko pakaian, wanita itu langsung memilih pakaian yang menurutnya paling cocok untuk anak pengemudi ozhol. Dia tidak hanya membeli pakaian, dia juga sepertinya telah membeli boneka.

“Dan saudara ini bahkan mengundang saya untuk datang untuk memilih hadiah untuk putranya. Dia juga ternyata dibayar, ”tulis mereka dalam video itu lagi.

Konon penumpang wanita itu bahkan membelikan hadiah ulang tahun untuk anak seorang tukang ojek, karena dia sangat mencintai anak kecil.

“Dia bilang dia melakukannya karena dia mencintai anak kecil. Terima kasih kak, anak saya akan senang menerima ini,” sambungnya.

Sayangnya, wanita tersebut tidak dapat mengikuti perayaan ulang tahun putra pengemudi ozhol tersebut, karena terpaksa bekerja. Jadi dia hanya membeli hadiah, tidak bisa datang ke rumah pengemudi.

Baca juga:   6 Wanita Bergamis Niat Bikin Video Naik Ayunan di Taman, Endingnya Malah Apes

Setelah mengantarkan pelanggan, sopir johol membeli kue untuk merayakan ulang tahun anaknya.

Anak itu sangat senang ketika ayahnya datang membawakan kue ulang tahun untuknya. Ia kemudian meniup lilin pada kue ulang tahun tersebut dan kemudian menerima hadiah dari seorang penumpang yang diantarkan oleh ayahnya.

“Itu hadiah, klien ayah juga memilihnya,” kata saudara laki-laki Ojola kepada putranya.

“Terima kasih kakak (penumpang),” kata ojol anak sopir.

Dalam keterangan yang diunggahnya, sang sopir ojol juga mengucapkan terima kasih kepada wanita tersebut karena telah baik dan membahagiakan anaknya.

@paklekjol

Terima kasih kepada klien karena membuat anak saya sangat bahagia 🙏🏻 #fip

♬ Lihatlah Lebih Dekat – Jakarta Movin

Netizen yang melihat video tersebut pun turut terharu dengan kebaikan hati penumpang ojol kepada bocah laki-laki yang berulang tahun tersebut.

shadirafirdausi, “teriak: ‘) kepada klien, saya berdoa semoga Allah memberi Anda rezeki SWT SWT Amin!! serta kelancaran nafkah bapak!! orang baik selalu bertemu orang baik.”

Ambil alih Indonesia, “Selamat ulang tahun kakak, terima kasih juga kakak sudah memberitahu kami #Percaya selalu ada hal baik setiap hari”

kuda | Pendidikan kesehatan: “Siapa yang menaruh bawang di sini??? Saya harap Anda dan klien Anda beruntung❤️🫶🏻”

BACA JUGA: Alih-alih mengantri untuk memesan, pengemudi Ojol lebih memilih melakukannya.

ALMAS, “Semoga klien bapaknya semakin rejeki karena bapaknya sehat selalu 🙏🏼”