Lompat ke konten

Balon Dagangannya Terbang Padahal Masih Banyak, Pedagang ini Panik Sampai Gemetar

Video viral, EDIT POSTING – Kejadian tak terduga terjadi pada penjual balon saat sedang nongkrong di taman bermain. Balon komoditasnya tiba-tiba meledak dan terbang, meski jumlahnya masih banyak.

Balon terus terbang dan tidak bisa diselamatkan. Saat-saat penerbangan balon pedagang difilmkan oleh pengunjung taman bermain, dan videonya menyebar ke jejaring sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @mutualberbagi81 Pada hari Rabu, 13 Juli 2022, beberapa balon yang dipegang oleh seorang pedagang tiba-tiba meledak dan terbang.

Sebuah balon karakter animasi diduga sengaja terlepas dari tangannya saat hendak melayani pelanggan.

Karena balon terbang begitu cepat, pedagang hanya bisa berdiri diam sambil melihat balonnya terbang ke langit. Balon tidak dapat diselamatkan.

Dipercayai bahwa tali yang mengikat balon-balon itu mengendur dan balon-balon itu lepas landas.

Saat perekam video muncul, penjual berbaju jingga itu tampak bingung.

“Yah, apakah kamu masih dalam hibernasi? (Kenapa bisa terbang?),” kata DVR kepada pedagang saat menanyakan kronologi penerbangan balon tersebut.

“Saya tidak berpikir itu halaman neng. (Tidak dekat, kak) – DVR menjawab dengan wajah panik.

Sangat menyedihkan bahwa pedagang itu tampak gemetar, karena bola-bola itu bukan miliknya. Dia hanya memperdagangkan barang orang lain. Karena kejadian ini, dia harus diganti.

Pedagang itu mengatakan bahwa insiden jatuh dan terbangnya balon itu adalah hal pertama yang terjadi padanya.

“Biasanya liar, biasanya ya tara atukh. halaman teu. (Biasanya juga pegang, biasanya tidak. Tapi kurang rapat),” dia mencontohkan.

Saat itu, ia hanya menjual tiga balon, dan totalnya, lebih dari 20 balon terjual.

Sang ayah tampak menangis, dia berpikir bahwa dia harus mengganti bola terbang, dan modalnya akan mengering.

@mutualberbagi81

#AQUADULU #cerita sedih #GayaSeruRamadhan #sindonesia #Tolong #bihebat #helpfyp🥺 #fyp202 #fyp2022 #viralvideo🙏🙏🙏 #Tolong #helpyuk #Farlight84Smash #gatega #bantuan #manusia #pagefoyou

♬ Ayah – Tujuh Belas

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa naiknya barang dagangan itu terjadi saat ayahnya sedang berjualan barang dagangan di Alun-alun Garut, Jawa Barat.

Baca juga:   Usung Dimensity 8100, Segini Harga Poco X4 GT di Pasar Global

Sekarang akun terkenal @mutualberbagi81 membuka donasi untuk Bpk Kamarudin yang akan diberikan pada tanggal 16 Juli 2022.

Sebelumnya, netizen turut berduka atas apa yang menimpa pedagang tersebut. Mereka juga bersedia memberikan sumbangan untuknya.

Bapak AL : “Semoga Allah selalu melindungi bapak 🙏🏻 dan menurunkan rezeki melalui tangan bapak, saya percaya Tuhan”

RSydLangkat, “Setidaknya saya tidak bisa.. melihat orang yang seharusnya istirahat dan malah harus bekerja… apalagi bapak ini kehilangan barangnya”

Fitri Siahyan, “Open Donation plsssssss🥺”

BACA JUGA: Sedih! Gerobak Jasuke ditabrak truk hingga ambruk, barangnya berantakan, namun pengemudinya kabur.

liliromy, “Ya Tuhan pak jika saya ada di sana saya pasti akan menggantinya meskipun itu beruang kecil dengan saya pak saya pasti akan menggantinya yang lebih besar dari ini demi Allah swt amin”