Lompat ke konten

Banjir Air Mata, Ini Momen Pasangan Gelar 7 Bulanan Usai 20 Tahun Menanti Buah Hati

Video viral, EDIT POSTING Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan momen acara 7 bulan pasangan yang telah menanti buah hati selama 20 tahun.

Selama 20 tahun menikah, mereka terus menantikan kehadiran buah hati dalam kehidupan pernikahan mereka. Air mata kelembutan dan kebahagiaan bercampur ketika momen mandi terjadi di usia kehamilan 7 bulan.

Salah satu akun yang mengunggah video momen tersebut adalah akun Instagram. @viralies pada hari Senin, 18 Juli 2022

“Air mata emosi, 20 tahun menunggu seorang anak, dan akhirnya, Tuhan menganugerahkan ini, kelahiran seorang anak. Alhamdulillah.” tuliskan caption untuk video tersebut.

Dalam video tersebut, seorang wanita terlihat mengenakan kain jariq dan dihiasi dengan bunga melati di leher dan kepalanya saat dia menjalani tradisi 7 bulan.

Wanita itu tampak menangis, begitu pula ayah dan ibunya. Ibunya tampak memeluknya, dan ayahnya mencium perutnya untuk waktu yang lama, di mana calon cucunya berada.

Kemudian di sebelah ibu ada seorang pria yang diduga sebagai suami wanita itu. Sepertinya dia tidak bisa menahan air mata emosinya, karena sebentar lagi dia akan menjadi seorang ayah.

Acara 7 bulan ini penuh dengan emosi. Pasalnya, seorang wanita baru hamil setelah 20 tahun menikah.

Sejumlah orang yang menyaksikan acara tersebut pun turut meneteskan air mata. Saat merekam di kamera ponsel, mereka tampak menyeka air mata.

“Alhamdulillah semoga menular, saudara-saudara kita semua ada di sana, teman-teman Viralles atau yang belum punya anak, insya Allah.
Allahum Aamiin.” buat akun instagram @viralies di deskripsi unduhan.

Di akhir video, wanita tersebut berfoto bersama suami dan orang tuanya. Momen tradisi 7 bulan pasangan yang telah menanti buah hati selama 20 tahun pernikahan itu tak hanya menyentuh warga yang hadir.

Baca juga:   Keren! Sekelompok Sapi Langsung Datang Saat Dipanggil Pemilik Untuk Masuk Kandang

Tapi netizen media sosial juga sama. Komentar emosional juga memenuhi unduhan. Tonton videonya di sini.

wiwi_sugiyaanti95, “Saya sudah menunggu 5 setengah tahun, semoga kehamilan Anda di bulan ini beruntung, amin, doakan teman-teman Anda ❤️”

budosessentialloss, “😢😢😢 ya Allah, ya Rohma, Rohim… senang melihatnya, semoga suami saya dan saya segera memiliki bayi, kami sudah berusia 9 tahun”

fadiazzza, “Sesungguhnya hanya Allah yang memiliki solusi yang lebih baik, semoga Allah memberikan kesehatan ibu dan anak kepada kakek… amin.”

BACA JUGA: Dapatkan hadiah ulang tahun dengan gambar USG, suami otomatis menangis setelah 5 tahun mengandung bayi

rahmiummasma : “Ya Allah saya senang sekali semuanya berjalan lancar selama anak dan ibu sehat, amin, semoga doa saya dikabulkan juga, amin”