Lompat ke konten

Belum Laku, Tukang Es Loli Terpaksa Bayar Beli Bensin Pakai Dagangan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kisah pembuat es loli yang membayar bensin dengan produknya langsung membuat netizen kesal. Ia terpaksa melakukannya karena barang dagangannya tidak laku.

Jadi dia menawarkan jual beli esnya kepada penjaga Pertamina ketika dia ingin mengisi bensin.

Sebuah kisah mengharukan tentang mesin es yang membayar bensin dalam barang menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok. @sulthanreceh Selasa, 12 Juli 2022

Video tersebut memperlihatkan pembuat es loli keliling merapikan barang dagangannya setelah selesai mengisi bahan bakar di Pertamina.

Cutscene tersebut juga menyertakan caption yang berisi percakapan antara penjaga Pertamina dengan mesin es.

Pada awalnya, manusia es pergi ke mini-dispenser untuk mengisi bensin, tetapi ingin membayarnya dengan es loli yang dia jual.

“Bu, bisakah kamu mengisinya dengan minyak dan menukarnya dengan es?” tanya manusia es.

Kenapa Pak? tanya penjaga pom-pom mini.

Pembuat es kemudian mengatakan bahwa dia ingin menukar es loli dengan bensin karena produknya tidak terjual. Karena itu, dia tidak punya uang sama sekali, termasuk untuk membeli bensin.

“Saya belum menjual es, saya tidak punya uang, Bu,” kata pembuat es itu.

Karena kasihan pada penjaga pom mini, ia memutuskan untuk mengisi sepeda motor pembuat es secara gratis. Ia meminta es yang semula digunakan untuk membayar bensin, dijual kembali.

Berapa banyak yang Anda inginkan, Pak? tanya penjaga pompom mini lagi.

“Total 10,” jawab manusia es.

“Ya pak, jual saja esnya lagi, doakan saja saya pak,” kata penjaga itu.

Pembuat es itu langsung mengucapkan terima kasih atas kebaikan penjaga pom-pom mini tersebut. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk penjaga pom-pom mini.

Baca juga:   Heboh Pemuda di Lampung Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan

Kisah ini membuat Varganet kesal dan tersentuh. Mereka juga memuji kebaikan penjaga pom-pom terhadap manusia es. Tonton videonya di sini.

rizkybobbys7, “Apakah ada terlalu banyak bawang di video … apakah saya terlalu cengeng😭😭😭”

phobakakak05, “semoga deal selesai pak, halo keluarga di rumah 👍.”

miftac11, “Mengapa di video?? Kenapa viral? Bagaimana bahagia?? YA UNTUK CONTOH KITA BERGABUNG BERBUAT BAIK KEPADA ORANG LAIN JUGA.

BACA JUGA: VIRAL Iceman dari Singkawang Mirip Donnie Yen, Netizen: Seperti Kembar!

whosheell_, “Masyaallah…semoga ibu yang berjualan bensin mendapat pahala yang besar..semoga pak penjual es dan penjual bensin sehat selalu..penghidupan menjadi mudah..semoga produknya laris manis.amin ,”