Lompat ke konten

Berhenti di Tol Akibat Ada Trouble, Pengemudi Truk Malah Ditilang Polisi

Video viral, POSTINGAN SCREAM “Baru-baru ini, sebuah video viral di mana seorang pengemudi truk yang mengaku telah ditilang oleh polisi, mengalami masalah di jalan tol.

Truk kuning berhenti di sisi kiri jalan, karena mereka mengatakan bahwa masalahnya ada di ban, dan bukan kesengajaan.

Sebuah video pengemudi truk yang mengaku polisi memberinya tilang saat berhenti di jalan tol karena masalah menjadi viral setelah diunggah melalui akun TikTok. @winduwulan08.

Dalam video tersebut, terdengar dasbor cam mengatakan bahwa truk yang dia tumpangi bersama beberapa rekannya mengalami masalah saat mengemudi.

Akibatnya, mereka terpaksa berhenti di pinggir jalan untuk memperbaikinya. Namun, mereka tiba-tiba didekati oleh beberapa petugas polisi, yang bahkan dikabarkan telah memberikan denda kepada mereka.

Ketika dia mengetahui bahwa seseorang sedang merekam, salah satu polisi tampak berkomentar kepada perekam.

“Laporkan videonya, bro,” kata polisi itu sambil menunjuk ke perekam.

“Bukan onok, mas, pod-podo yang bagus,” jawab sang sopir.

“Bisa wes geneh,” kata polisi itu.

“Truk ini kesulitan mendapatkan tiket,” kata VCR lagi.

Panitera juga mencoba menunjukkan kondisi truk yang mengalami masalah ban. Kemudian momen itu juga diperlihatkan saat polisi diduga mengeluarkan denda di kap mobil patroli.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana mobil yang didenda polisi itu berakhir bermasalah. Selain itu, tidak ada klarifikasi dari pemangku kepentingan terkait kronologis kejadian yang sebenarnya.

Namun, video tersebut langsung menarik perhatian wagranet. Ribuan komentar memenuhi unggahan video tersebut. Tak sedikit juga yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

@winduwulan08

♬ suara asli – –

Surya: “Saya juga kebobolan ban di jalan tol”
di sana, bukannya e-help, ada mobil patroli, tetapi mereka langsung diberi tilang karena alasan berhenti, dan bukan karena tempat.”

Baca juga:   Cara Belanja di Alfagift COD dan Ambil di Toko

Aris Setiawan, “jatuh dari tangga, semoga polisi lebih manusiawi di hari ulang tahun Bayangkari, 🙏🙏🙏”

muharyadi933, “Saya tidak pernah masuk angin, ketika saya masuk angin, PJR datang langsung ke tiket ketika tidak ada tik-tok, mudah bagi pihak kepolisian untuk melihat.”

BACA JUGA: Polisi mendenda sopir truk, menolak memberikan uang, dan malah meminta sekantong bawang

antowibowwoanto : “Saya juga punya supir seperti itu, sabar gan, memberi tidak mengurangi rejeki anda.”