Lompat ke konten

Bertema Anak-anak, Pria ini Undang 100 Driver Ojol Untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Video viral, EDIT POSTING Momen ulang tahun pria itu viral karena mengundang 100 tukang ojek online (ojol) untuk merayakan hari istimewanya.

Tidak seperti kebanyakan orang yang biasanya mengundang kerabat atau teman, pria itu memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran cepat saji dengan ojol yang tidak dikenalnya.

Apalagi, meski sudah berusia 28 tahun, seorang pria merayakan ulang tahunnya dengan konsep kemeriahan, layaknya anak kecil.

Momen seorang pria merayakan ulang tahun dengan mengundang 100 pengemudi ojol menjadi viral setelah dibagikan melalui akun TikTok. @steven.stenlyy.

Dalam video tersebut, seorang pria bernama Steven merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di sebuah restoran cepat saji.

Lucunya, perayaan ulang tahun digelar dengan konsep dan dekorasi yang biasa digunakan untuk anak-anak.

Lucunya, Steven terlihat mengenakan seragam sekolah di hari ulang tahunnya. Ia seperti sedang merayakan hari jadinya bersama ratusan pengemudi ojol.

Mereka tampak mengenakan hiasan ulang tahun yang disediakan, yaitu topi ulang tahun dari kertas yang biasa digunakan anak-anak.
Perayaan ulang tahun berlangsung meriah, dengan Stephen menjadi tuan rumah beberapa permainan hadiah uang tunai.

Hadiah sebesar Rp 1 juta diberikan kepada salah satu pembalap ojol yang memenangkan pertandingan tersebut. Di akhir video, mereka langsung berfoto bersama.

Baik Steven maupun para pembalap ojol tampak senang mengikuti acara demi acara hingga usai.

“Ulang tahun ke-28 di sebuah bar (tidak).
Ulang tahun ke-28 di KFC (ya). Usia hanyalah angka.” tulis di video.

@steven.stenlyy

Reply @syafiq.76 LELAH TERTAWA😂😆🤣

♬ suara asli – Ikram Afro – Kribo Tiktok

Momen pria yang merayakan ulang tahunnya bersama 100 tukang ojek itu langsung mencuri perhatian netizen. Mereka sibuk memuji pria itu karena mengundang ojol, yang tentu saja membuat mereka senang.

Baca juga:   Spesifikasi Utama Samsung Galaxy M04 Terungkap di Geekbench

Arr🦊, “seketika kak” ojol nya lupa capek cari makan nya, makasih ya orang baik @steven.stenlyy, sehat selalu, lebaran makanannya.”

Malaikat kecil MasyaAllah terlihat sangat menyenangkan😍
secara tidak langsung, Suster Stephen meringankan beban mereka sedikit setelah seharian mencari keberuntungan mereka.”

Amelia, “Semangatlah untuk para goyeks dan ambil seorang ayah mengapa kamu begitu senang melihat mereka begitu bahagia terima kasih orang baik barakallah fii umrik kk🥰”

BACA JUGA: Sopir Ojol yang sederhana namun bermakna memberi kejutan ulang tahun untuk ibu

Sandra dan Muklas, “Saya tidak bisa membayangkan acara ini saat makan siang. PS, saat saya mau pesan lewat aplikasi Grab Food, notifikasi tidak menemukan delivery person karena ada 100 driver yang ikut acara”