Lompat ke konten

Biar Hemat, Suami Minta Istri Ganti Popok Anak Jika Sudah 200 Gram, Sampai Ditimbang

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Suami secara tak terduga menjadi sasaran netizen di media sosial setelah meminta istrinya mengganti popok bayinya saat ia kelebihan berat badan dan beratnya 200 gram.

Melalui akun TikTok @rudidemayosang suami menyebutkan pepatah “hemat itu kaya”, jadi dia menetapkan norma bagi istrinya dalam mengganti popok bayi.

Jika berat popok sudah mencapai 200 gram, maka istri bisa mengganti popok anak dengan yang baru.

Dengan menerapkan gaya hidup hemat, tentunya keluarganya bisa lebih berhemat. Salah satu cara hemat yang digunakan seorang pria adalah dengan menetapkan kuota untuk istrinya saat mengganti popok bayi.

“Pepatah mengatakan bahwa tabungan adalah akar kekayaan. Jadi saya kasih jatah istri saya harus sampai 200 gram baru bisa ganti popok.” tulis di video.

Dalam video tersebut, seorang pria membawa timbangan untuk menentukan berat popok anaknya. Saat ditimbang, berat popok bayi hanya 120 gram, namun sang istri menggantinya dengan yang baru.

Ini, tentu saja, tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh seorang pria. Jadi dia juga mengeluh dan ingin selingkuh dari istrinya.

“Saya ingin mengkhianati istri saya. Lowongan untuk istri hemat terbuka, dia berkata.

“Saya disuruh menunggu hingga 200 gram untuk mengganti popok baru, tetapi setiap kali tidak 100 gram saya menggantinya… sungguh boros. Saya ingin menipu istri saya … “ tulisnya lagi di keterangan video yang diunggah.

Secara harafiah, sehari setelah beredarnya video seorang suami yang meminta istrinya mengganti popok anak yang beratnya 200 gram, mendapat beragam tanggapan.

Banyak netizen yang mengkritik pria tersebut. Pasalnya, saat mengganti popok bayi, tidak hanya berat badan, tetapi juga kondisi bayi yang harus diperhatikan.

Baca juga:   Pria Lakukan Pelecehan di Minimarket, Remas Alat Vital Sendiri di Depan Karyawan Wanita

Bayi memiliki kulit yang sensitif dan rentan mengalami iritasi jika popok penuh tidak segera diganti dengan yang baru.

Namun setelah mendapat kritikan dari banyak netizen, akun tersebut @rudidemayo juga menjelaskan bahwa video yang dia buat hanyalah konten.

“Ada banyak orang, jangan salah, itu hanya membuat kami lebih romantis. tahta tertinggi tetap di tangan istri, saya masih bayi, tulis di kolom komentar.

@rudidemayo

Katanya harus nunggu sampai 200 gram baru ganti popok baru, tapi tiap kali gak punya 100 gram, saya ganti… boros sekali. saya mau selingkuh dari istri saya…

♬ Pargoy Down – princess_pass

ZNA, “istri menyelamatkan anak dari ruam. Alhasil saya ke dokter buat resep salep, harganya 100k, belum termasuk biaya konsultasi DSA, 100k-150k 😂 makan hemat.”

Iya Habibti, “Lebih baik ganti suami daripada mikirin tiap hari 😂😂😂😂😂 Yang dihitung cuma 1 anak. Gak kebayang kalo jadi 5 anak 😂😂😂”

Adelia Adelina: “Anak saya kembar, tapi tiap anak ganti baju 8 kali sehari, jadi 16 hari, alhamdulillah suami saya tidak pernah protes karena punya rejeki sendiri.”

BACA JUGA: Wanita viral ini menceritakan bagaimana suaminya marah, bermain dengan tangannya dan membuang nasi ke toilet

R040812, “Mari kita belajar lebih banyak tentang penitipan anak. Popok diganti setelah pemakaian maksimal 4 jam.”