Lompat ke konten

Biduan Seksi Joget di Atas Meja Saat Turnamen Golf di Riau, Isi Roknya Direkam Penonton

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Netizen ramai-ramai menayangkan video penyanyi bernyanyi dan menari di atas meja saat turnamen golf merayakan HUT ke-65 Provinsi Riau. Mereka sedih saat melihat video itu.

Ada dua video yang beredar di jaringan, video pertama berdurasi 2 menit 32 detik dan video kedua berdurasi 30 detik yang merupakan penggalan dari video pertama.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @cabarnegri pada hari Senin, 22 Agustus 2022

Video tersebut menampilkan penyanyi dangdut menari di atas meja dan bernyanyi untuk menghibur penonton.

Ia yang mengenakan mini dress ketat tampak menarik perhatian beberapa orang. Di depan penyanyi penari itu ada tulisan “Persatuan Golf Provinsi Riau Indonesia”.

Penyanyi itu dengan percaya diri menggoyangkan pinggulnya, berdiri di atas meja. Di lantai bawah ada beberapa pria yang sedang duduk dan ada juga yang berdiri dan menari.

Saat perekam mengarahkan kamera ke depan panggung, ada spanduk besar bertuliskan “Di HUT Riau, Turnamen Golf XXX Gubernur Riau”.

Sayangnya, video lain yang beredar menunjukkan seorang pria di tempat kejadian mencoba mengambil gambar dari bawah rok penyanyi dengan kamera ponsel. Ini dilakukan ketika penyanyi itu memunggungi dia.

Menurut informasi yang dihimpun, acara ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Provinsi Riau yang telah dilaksanakan sejak awal Agustus lalu.

Yang mana pada 9 Agustus, Riau genap berusia 65 tahun. Dan kejadian dalam video tersebut diduga terjadi di Hotel Labersa Pekanbaru.

Kutipan dari detik.com, Ade Hartati, anggota Partai Demokrat Riau, mengatakan tindakan para peserta dalam acara tersebut sangat memalukan. Pasalnya, ada hal-hal dalam agenda resmi yang melampaui aturan prosedur.

Baca juga:   Viral Wanita Diduga Kesurupan Saat Hadiri Acara Pengajian, Terus Lakukan Gerakan Aneh

Menurut Ade, panitia harus belajar dari Istana Negara. Ada juga acara hiburan, namun tetap dalam koridor etika dan norma.

โ€œPanitia harus bertanggung jawab karena apa yang terjadi masih dalam agenda turnamen. Terbukti reklame dan reklame Pemprov Riau masih terpasang dan masih digunakan,โ€ kata Ade.

Ade juga menyoroti sikap anggota yang melepas rok penyanyi dari bawah, di mana tindakan tersebut melecehkan perempuan.

Hal yang sama dibagikan oleh netizen di setiap kolom komentar akun yang mengunggah video penyanyi menari di atas meja di turnamen golf memperingati ulang tahun ke-65 Riau.

angdea.75, “Krisis moral pejabat ini sudah teratasi.. sangat tidak bertanggung jawab memakai baju ๐Ÿ˜‚… jelas videonya navirr.. maaf akhir.”

kami.nkri, โ€œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ Ini tidak baik. Itu memalukan bagi orang-orang.”

Kacanklanang: “Ah, ada juga klarifikasi yang mengatakan itu hanya salah paham, bla bla bla … begitu masalah selesai, jarang ada yang mengakui kesalahan.”

mus_mamik, “Sulit bagi pejabat untuk hidup mewah๐Ÿ˜ข”