Lompat ke konten

Bikin Keder! Pria ini Curi Pisang Setandan di Acara Nikahan Massal di Madiun

Video viral, EDIT POSTING – Berbagi video detik-detik seorang pria mati-matian berusaha mencuri seikat pisang di acara Madiun Mantu.

Madiun Mantou adalah upacara pernikahan massal yang diadakan untuk memperingati hari jadi ke-104 pemerintahan kota Madiun.

Video pria mencuri seikat pisang terkait tuwuh ini diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram. @terangmedia.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, akad nikah massal berlangsung di kediaman resmi Wali Kota Madiun, Jawa Timur pada Kamis, 14 Juli 2022.

Sebuah kamera ponsel menangkap seorang pria yang sedang mengambil pisang pada upacara pernikahan massal yang diadakan di Balai Kota Madiun, Jawa Timur pada Kamis (14/7/2022).” tulis akun di deskripsi unduhan.

Pernikahan massal tersebut berlangsung dalam rangka memperingati hari ke 104 masa pemerintahan pemerintah kota Madiun. Pemerintah kota Madium menyelenggarakan pernikahan gratis untuk sembilan pengantin.

Sebuah video pendek menunjukkan parade Madiun Mantou. Namun, di tengah acara, muncul seorang pria yang tiba-tiba naik ke pembatas jalan.

Rupanya, pria itu akan mencuri pisang tuvukh cangkok yang ditanam di sepanjang jalan dengan daun kuning. Bukan hanya bijinya, tetapi juga memotong seikat pisang dan membawanya pergi.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak orang di tempat ini, pria itu bertekad untuk melakukannya. Seorang warga yang berada di lokasi berusaha menghentikan pria tersebut, namun ia berhasil kabur dengan membawa seikat pisang.

Aksi pria curi pisang itu berlanjut di nikah massal Madiun dan langsung menjadi sorotan warga di tempat.

Tak hanya itu, video yang viral di media sosial pun mendapat beragam komentar. Banyak netizen yang terpaksa geleng-geleng kepala akibat ulah pria tersebut. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Kocak! Bukan Motor atau Mobil, Wanita ini Dijemput Pacarnya Naik Odong-odong

apriyanto_abuilyas, “Masak gratis cuma yang nikah.. aku juga mau gratisan.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚”

budy.bussan, “Tsk tsk tsk, pada tahun 2022 beberapa warga negara ini masih memiliki mentalitas ini…. sayang sekaliπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ˜…πŸ™ˆ”

zaenalmutaqien123, “πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kita lapar bos semua bangun jadi wajar.”

BACA JUGA: Wanita ini sudah memiliki karma dan masih tidak akan menyerah mencuri pot bunga di pinggir jalan

fredoreyzkov_zelenskyy, “Ya Tuhan, Tuan, Anda memalukan bagi diri sendiri dan nama baik keluarga Anda. Ini seperti Anda belum pernah makan pisang.”